DPRD OKU Selatan

DPRD OKU Selatan
Marhaban Yaa Ramadhan

Relawan Koalisi Rakyat (REKOR) Deklarasikan Dukungan Terhadap “JUARA” Pasangan Calon Jeje Wiradinata – Ujang Endin Indrawan


Pangandaran,LHI
Relawan Koalisi Rakyat (Rekor) Pangandaran, menggelar deklarasi dukung pasangan calon Bupati Wakil Bupati Jeje Wiradinata – Ujang Endin Indrawan ( JUARA ) di Pilkada 2020 mendatang yang di gelar di lapang Graned Pangandaran patai barat, Senin (09/03/2020 ) siang.
Pembina Relawan Koalisi Rakyat (Rekor) Ikin Sodikin kepada awak media mengatakan, dukungan Rekor terlaksana secara serentak setelah beberapa tokoh melakukan diskusi dan membangun kesepakatan untuk arah pembangunan Pangandaran kedepan.“Pada Pemilukada 2015 lalu, kami mendukung Pasangan H. Ino Darsono-Erwin M Tamrin (Hidmat) dan beda pandangan politik dengan Jeje Wiradinata-Adang Hadari (Jihad),” kata Ikin
Namun karena selama kepemimpinan Jeje Wiradinata dirasa sudah memberikan kontribusi yang maksimal untuk Kabupaten Pangandaran, maka yang dulu menjadi lawan sekarang menjadi kawan.“Kami sepakat sosok Jeje Wiradinata melanjutkan kepemimpinan untuk Periode 2020-2024 dengan Wakilnya Ujang Endin Indrawan,” tambahnya.
Ditempat yang sama, Koordinator Rekor Pangandaran Puying Sudrajat mengatakan, pasangan Juara merupakan usungan koalisi beberapa Partai Politik.“Kami ini relawan yang siap mendukung pasangan Juara, selain dukungan dari relawan pasangan ini juga diusung oleh Partai Politik,” kata Puying.
Puying menambahkan, untuk memaksimalkan ikhtiar politik usungan pasangan Juara PDI Perjuangan sudah lama membangun komunikasi dengan berbagai Partai Politik.“Struktural Partai Politik di DPC PDI Perjuangan Pangandaran sudah membangun komunikasi ke PPP, PKS, PAN dan beberapa partai lain,” tambahnya.
Puying berharap, upaya komunikasi lintas Partai Politik diharapkan terealisasi secara maksimal untuk memenangkan pesta demokrasi 23 September 2020,”pungkasnya.( AGUS S).

Post a Comment

0 Comments