DPRD OKU Selatan

DPRD OKU Selatan
Marhaban Yaa Ramadhan

Relawan BAHARI Bertekad Dengan Ikhlas Siap Berjuang Mendaulat H. Adang Hadari Untuk Maju Memimpin Kabupaten Pangandaran


Pangandaran LHI
Menurut kami Kabupaten Pangandaran membutuhkan sosok Pemimpin yang berkarakter, berkharismatik yang dapat menjadi figur orang tua kita bersama, bukan Pemimpin sekelompok atau beberapa kelompok orang saja.” ungkap Arif.
Lanjut Arif, kekuasaan di Pangandaran saat ini mengarah kepada kekuasaan tirani keluarga yang tidak baik untuk tumbuh kembangnya Demokrasi di Kabupaten Pangandaran.“Kami berharap untuk seluruh masyarakat Pangandaran mulai berani mencermati keadaan dan harus mulai berani mengemukakan apa yang sebenarnya terjadi saat ini di Pangandaran.” Ungkapnya.
” Kekuasaan tirani keluarga dan dominasi salah satu Partai Politik, menurut kami ini tidak baik untuk kemajuan Demokrasi di Kabupaten Pangandaran, maka dengan itu kami Relawan Bahari bertekad dengan niat iklas dalam hati nurani yang dalam siap berjuang mendaulat H. Adang Hadari untuk maju memimpin perlawanan rakyat Pangandaran terhadap kekuasaan tirani keluarga yang akan membunuh Demokrasi di Kabupaten Pangandaran.” paparnya.
“Mengingat untuk mendaftar perseorangan/independen sudah tertutup kesempatannya, kami dari Relawan Bahari mendorong Partai Golkar dan Partai Kebangkitan Bangsa hendaknya merekomendasikan H. Adang Hadari agar di daftarkan ke KPU Pangandaran menjadi Calon Bupati Periode 2020-2024. terkait Wakilnya siapapun itu bagi kami tidak masalah.” jelas Arif.
” Semoga niat dan perjuangan kami melawan kekuasaan tirani keluarga di Pangandaran di jauhkan dari niat haus merebut kekuasaan dan perjuangan kami ikhlas demi menuju Kabuaoten Pangandaran yang kebih Adil, Makmur dan Bersahaja, semoga masyarakat Pangandaran mempunyai harapan dan semangat baru bersama sama merasa memiliki Pangandaran ini juga bisa merasakan Keadilan kebersamaan dan kekeluargaan yang sangat erat.” pungkas Arif.(AGUS S)

Post a Comment

0 Comments