DPP LSM GANN Sahkan Susunan Pengurus DPC LSM GANN Kota Dumai Masa Bhakti 2020-2025


Kota Dumai, LHI
Setelah beberapa kali mengadakan rapat untuk membentuk struktur kepengurusan DPC LSM GANN (Dewan Pimpinan Cabang Lembaga Swadaya Masyarakat Generasi Anti Narkotika Nasional) di Kota Dumai, DPP LSM GANN akhirnya mengeluarkan surat keputusan nomor : 0116/ Skep/ DPP GANN/ III/ 2020 tentang pengesahan Dewan Pembina, Dewan Penasehat dan Dewan Pimpinan Cabang LSM GANN Kota Dumai Masa Bhakti 2020-2025.
Ketua Pengurus Harian DPC LSM GANN Kota Dumai Feri Windria saat ditemui mengungkapkan, terbentuknya kepengurusan DPC LSM GANN adalah hasil keputusan rapat beberapa kali bersama rekan-rekan yang punya tujuan dan keinginan yang sama untuk kemajuan organisasi.
"Kita mengajak dan membuka pintu bagi masyarakat untuk bergabung,  dimana LSM GANN adalah merupakan kesatuan dalam ruang lingkup nasional, berdaulat dan mandiri sehingga kedepannya LSM GANN bisa lebih baik dan maju sesuai dengan tupoksinya", ungkap Feri.
FerI menambahkan, LSM GANN akan berupaya mensosilisasikan dan memberikan penerangan kepada masyarakat tentang bahaya narkotika terutama kepada generasi muda penerus bangsa serta membantu program pemerintah dalam menanggulangi peredarannya.
"Kami juga akan berkoordinasi dengan DPD GANN (Dewan Pimpinan Daerah) Provinsi Riau dan DPP GANN Pusat apapun jenis kegiatan yang akan dilakukan. Selain itu, kami juga akan berkoordinasi kepada pihak penegak hukum, pemerintah daerah, organisasi masyarakat atau LSM khususnya yang bergerak di bidang penyuluhan bahaya narkotika seperti LSM LAN (Lembaga Anti Narkoba) yang berada di Dumai", sebut Feri. (IWAN NST)

Post a Comment

0 Comments