Anggota Polsek Pangandaran dan Polair Polres Ciamis, Koramil 1320 dan Pos Angkatan Laut Pangandaran serta Dinas Perhubungan Menggelar Aksi Bersih-Bersih Serentak Di Terminal Tipe B Pangandaran


Pangandaran LHI
Sejumlah anggota polisi dari Polsek Pangandaran dan Polair Polres Ciamis, Koramil 1320 dan Pos Angkatan Laut Pangandaran serta Dinas Perhubungan menggelar aksi bersih-bersih serentak di terminal tipe B Pangandaran. Aksi diawali dengan apel pasukan yang di pimlin oleh Kapolsek Pangandaran Kompol Suyadi.
Menurut Suyadi, aksi bersih-bersih dalam rangka mengantisipasi isu virus corona difokuskan di tempat fasilitas umum di terminal Pangandaran."Selain anggota TNI dan Polri juga kita libatkan petugas Dinas Perhubungan dan ormas serta elemem masyarakat," ujar Suyadi, Sabtu, 14 Maret 2020.
Dalam kesempatan itu, Kapolsek Pangandaran Kompol Suyadi juga mensosialisasikan tata cara bersalaman dalam upaya pencegahan dan antisipasi penyebaran virus corona kepada masyarakat."Selain kegiatan di terminal Pangandaran, kegiatan bersih-bersih juga dilajukan di Mapolsek Pangandaran serta Mako Satpol Airud Pangandaran," ujarnya.
Kegiatan tersebut dilaksanakan dalam rangka sosialiasasi dan koordinasi penanganan penyebaran wabah virus corona di Kab. Pangandaran dan memberikan contoh kepada masyarakat akan pentingnya hidup bersih.
Dirinya berharap, dengan adanya kegiatan tersebut piha -pihak terkait selalu siap dan siaga dalam menangani pasien yang terindikasi mengalami gejala-gejala terkena wabah virus corona. (Agus S)

Post a Comment

0 Comments