Wartawan Menara Today Datangi Polsek Rimba Melintang Persoalan Anak Dianiaya Tetangga


Rokan Hilir-LHI
Awal ejek-ejekan nama orang tua anak-sama anak dan di lanjutkan dengan tolak-tolakan tubuh begitulah keterangan Bagas Firansyah anak kandung dari Suwarno dan Cici Suningsih seketika berada di kantor Polsek Rimba Melintang sambil menuggu Juper Polsek Rimba Melintang ke kantor Polsek tersebut.Meskipun belum di buat laporan polisinya orang tua korban langsung mengambil inisiatif meminta perugas Polsek mendampingi di Puskesmas Rimba Melintang untuk di visum.
Dari keterangan Bagas sambil melihatkan luka gores di paha bagian kirinya,luka lembam di bagian pinggang bagian samping diatas paha sebelah kiri dan juga merintih kesakitan menahan sakit perut sebelah kiri akibat tendangan seorang ibu rumah tangga di ketahui pangilan hariannya bernama Desi tetangganya sendiri.
Orang tua korban Suwarno dan Cici Suningsih tidak terima perbuatan Desi yang tega menganiaya anaknya. Soalnya jika anak-anak sama anak bermain lidi jangan sampai orang tua tusuk mata,jika anak sama anak bermasalah orang tua lah yang harus menasehatinya bukan sebaliknya anak-anak sama anak bermasalah jangan orang tua ikut ringan tangan menghakimi anak orang lain Bahkan tega menganiayanya sampai menimbulkan luka,itu kan anak bawah umur tidak sewajarnya di perlakukan demikian,"Ujar Suwarno.
“Demi anak, saya  tetap perjuang secara hukum dan hal ini tetap saya lanjutkan sampai bisa diberi efek jera."tambah Suwarno dikantor Polsek Rimba Melintang usai melakukan visum luka gores yang dialami anaknya."Senin 3/1/2019.
Sementara di tempat yang sama Cici Sutianingsih ibu kandung dari Bagas Firansyah menjelaskan dia tidak tahu percis peristiwa yang dialami anaknya itu,"Tapi dia mendapat laporan dari anaknya bahwa dia di tendang oleh Ibu Desi berkali-kali hingga mengalami luka gores dan lembam setelah kejadian anak saya sempat merintih kesakitan menahan sakit kemudian tertidur,"Jelas Cici.
Kemudian untuk lebih jelas peristiwa anaknya itu dia bergegas menanyakan kepada ibu Desi tetangganya itu anehnya saya menya secara baik-baik ibu Desi pun marah dan mengancam saya,"Awas kau kalau suami ku pulang mati nanti kau di buatnya."Menengar perkataan itu saya jadi tidak sabar untuk melaporkannya ke pihak polisi."tandas Cici.(SB/Jon)*


Post a Comment

0 Comments