Warga Desa Sindangjaya, Kecamatan Mangunjaya Keluhkan Kondisi Jalan Karanglayung


Pangandaran LHI
Warga Desa Sindangjaya, Kecamatan Mangunjaya, Kabupaten Pangandaran, keluhkan kondisi jalan Karanglayung tepatnya di Dusun Kersaratu yang banyak berlubang. Pengakuan warga setempat jalan yang rusak tersebut merupakan jalan  penghubung antara Desa Sindangjaya menuju Desa Sindangasih kabupaten Ciamis.
Menurut   Anda melalui sambungan telepon seluler kepada LHI menyampaikan, ruas jalan yang menghubungkan antara Desa Sindangjaya menuju perbatasan kabupaten Ciamis mengalami kerusakan yang cukup parah, jalan tersebut masih di wilayah Desa Sindangjaya dengan sejumlah lubang, termasuk aspalnya hancur di beberapa  titik, dari perbatasan masuk ke wilayah Kabupaten Ciamis sudah di aspal, paparnya. 
Akibatnya kata dia, pengendara motor dan mobil sangat kewalahan ketika melewati jalan-jalan yang rusak itu, termasuk banyak warga yang mengalami kecelakaan.“Ban motor sayapun pernah bocor juga saat lewat jalan berlubang itu, bahkan ada seorang pedagang keliling pernah tabrak lubang aspal yang digenangi air hujan lalu terjatuh, ” katanya.
Ia juga mengakui jalan yang rusak itu telah berlangsung cukup lama, sejak kepala desa sebelumnya.Ia menilai sejauh ini belum ada penanganan oleh dinas terkait untuk menyelesaikan jalan yang rusak, pungkasnya. (AGUS S)

Post a Comment

0 Comments