SDN 1 Bratasena Adiwarna Menanti Ambruk...!!!!


Tulang Bawang LHI
SDN  1 Bratasena Adiwarna,Kecamatan Dente Teladas,Kabupaten Tulang Bawang sangat memprihatinkan. Keadaan sekolah yang kusam meyeramkan, dari atap bangunan sekolah yg sudah mulai rapuh, serta seluruh plafon ruang kelas tempat siswa/siswi belajar bolong dan menanti ambruk,dan seluruh dinding bangunan sekolah terlihat kusam dan memudar tanpa ada perawatan.
Informasi yang di dapat dari time Media Lintas Hukum Indonesia di lapangan, keadaan sekolah SDN 1 Bratasena Adiwarna  sudah cukup lama,semenjak jabatan kepala Sekolah SDN 1 Bratasena adiwarna dijabat   Sri Rohmatun, S. Pd,SD tidak pernah ada perawatan sekolah, makanya sekolah kita seperti ini (sumber)
Selanjutnya: terkait keadaan Sekolah SDN 1 Bratasena Adiwarna, LHI pada hari  i Kamis tanggal (6/2) pukul 10:00 WIB  mengunjungi kepala sekolah untuk melakukan konfirmasi terkait keadaan sekolah ,namum beliau tidak ada ditempat, Selama tiga hari Kamis tanggal (06/02)jumat tanggal (07/02)Sabtu (08/02) namun   Sri RohmatuN, S. pd, SD   tidak pernah ada di ruangannya, bahkan semua dewan guru,staf, operator sekolah tidak tahu.
            Sampai berita ini diterbitkan ibu Sri Rohmatun, S. Pd, SD tetap tidak bisa ditemui via tlp, whatsapp juga tidak bisa di hubungi..Bersambung..... (AFRIZAL CANDRA)

Post a Comment

0 Comments