Pondok Pesantren Cipasung Di Kunjungi Gubernur DKI


Kab.Tasik LHI
Siswa siswi pondok pesantren Cipasung, Singaparna, Kabupaten Tasikmalaya sangat antusias menyambut kedatangan Gubernur DKI Jakarta H.Anis Rasyid Baswedan,S.E,M.P.P.,Ph.D., Sabtu, 01/02/2020 mereka beramai ramai ingin Poto bersama dan bersalaman dengan Gubernur DKI.
Dalam kunjungan tersebut, selain bersilaturahmi Gubernur juga berniat untuk menjenguk pimpinan keluarga besar pondok pesantren Cipasung KH.Abun Bunyamin Ruhiat yang kabarnya beberapa waktu yang lalu sakit dan dirawat, dan kebetulan saat ini kondisi beliau juga sudah berangsur angsur Kesehatannya pulih kembali sehingga ikut menyambut kedatangan Gubernur.
Saat dihampiri media dalam kunjungannya, Anis mengatakan" bahwa kedatangannya selain bersilaturahmi juga untuk mendoakan KH.Abun semoga sehat selalu, juga..ponpes Cipasung ini bisa lebih maju lagi dan semakin bertambah jumlah siswanya, katanya. Anis juga berharap" tidak sedikit siswa - siswi yang berasal dari Jakarta dan sekaligus menitipkannya dan semoga siswa - siswi tersebut bisa menjadi berakhlaq yang mulia dan berguna bagi Nusa dan bangsa harapannya.
Pengurus pondok pesantren Cipasung, sangat berterima kasih sekali atas kunjungan dan silahturahminya, khusunya untuk Gubernur semoga sehat selalu dan sukses menjalankan amanah untuk semua warga  berikan Jakarta"papar KH.Abun. (HARDITO)*

Post a Comment

0 Comments