DPRD OKU Selatan

DPRD OKU Selatan
Marhaban Yaa Ramadhan

Menyambut HUT Tulang Bawang ke-23, SDN 1 Cakat Raya Gelar Lomba Cerdas Cermat (LCT) Jenjang SD,SMP Kecamatan Menggala Timur.


Tuba,LHI
Dalam rangka menyambut HUT Tulang Bawang ke-23,Kecamatan Menggala Timur mengadakan lomba Cerdas cermat (LCT) jenjang SD dan SMP se-Kecamatan Menggala Timur. Pelaksanaan lomba di mulai hari Senin tanggal 17/02 jam 8:00 WIB. Lokasi pelaksanaan gedung SDN 1Cakat raya, Kecamatan Menggala timur,Kabupaten Tulang Bawang.
            Untuk jenjang SD di ikuti delapan (8)peserta yang ada di Kecamatan Menggala Timur,.
1.SDN 1Cakat raya.
2.SDN   Bedaro indah.
3.SDN   Lebuh dalem kahuripan jaya.
4.SDN   Cempaka dalam.
5.SDN   Pacing jaya.
6.SDN.  Trimukti jaya.
7.SD.     Lingai Swasembada.
8.SD.     Tani gita nagari.
Untuk SMP sendiri di ikuti SMPN 1,Kecamatan Menggala timur, diantaranya, SMP Pacing,SMP Cakat raya, untuk SMPN 2 antara lain  SMP Lebuh dalem kahuripan jaya, SMP Cempaka dalam.
Di gelarnya perlombaan Cerdas Cermat (LCT) jenjang SD dan SMP se-Kecamatan Menggala timur,untuk mempersiapkan/Penyeleksian, jadi siapapun yg keluar sebagai pemenang akan maju mengikuti lomba ke Kabupaten Tulang Bawang pada tanggal 5/3 yang akan datang dan menjadi perwakilan Untuk Kecamatan menggala timur.(informasi di lokasi  Lomba, Kepala Sekolah SDN 1Cakat raya Sutamto,dan selaku ketua K3S  menggala Timur) /(AFRIZAL CANDRA..)***


Post a Comment

0 Comments