HJN Dumai Turut Berpartisipasi Dalam Lomba Mancing Mania "Kolam Pancing Fajar" di Pantai Bahtera Alam Guntung



Kota Dumai, LHI
Mancing Mania yang dilaksanakan di pantai Bahtera Alam kelurahan Guntung pada hari Minggu (02/20/2020) berjalan sukses.Kegiatan yang diselenggarakan oleh Reni bertujuan untuk menjalin kebersamaan sekaligus mempromosikan "Kolam Pancing Fajar" miliknya yang berada di jalan Dahlia Puak kelurahan Teluk Makmur kecamatan Medang Kampai Kota Dumai.
Dibuka langsung oleh Wakil Walikota Dumai Eko Suharjo, SE dan di hadiri oleh Kapolsek dan Camat Medang Kampai, mancing mania yang dimulai pada pukul 07.30 wib dan akan di tutup pada pukul 16.00 wib di ikuti hampir lebih 300 orang peserta.
Reni mengatakan, terselenggaranya kegiatan mancing mania tahun 2020 ini di sponsori oleh HJN (Hulubalang Junjungan Negeri) Kota Dumai, PT Pertamina RU II, PT. Wilmar Nabati Indonesia, Bank BRI cabang Dumai, PT Budi Indah, Dealer Jonda jalan Ombak, PT Telkomsel, Ihsan Ponsel Jayamukti, Tko Jati Eva Jayamukti dan didukung juga oleh Bapak Eko Suharjo sebagai Wakil Walikota Dumai."Penyelenggaraan kegiatan Mancing Mania ini bertujuan untuk menjalin kebersamaan serta untuk mempromosikan "Kolam Pancing Fajar". Dalam waktu dekat ini, kita juga akan louncing kolam pancing tersebut", kata Reni.
Reni juga menyebutkan, pihaknya sudah mempersiapkan hadiah bagi peserta yang memenangkan lomba. Hadiah akan diberikan kepada 10 pemenang dan juga akan memberikan door price kepada pengunjung dan peserta. Untuk pemenang juara 1, 2 dan 3 diberikan piala dan piagam penghargaan dari HJN (Hulubalang Junjungan Negeri) Kota Dumai.
"Terima kasih kepada HJN yang turut berpartisipasi memberikan piala dan piagam penghargaan kepada peserta juara 1,2 dan 3. Hadiah yang sudah kita siapkan untuk juara 1 mendapatkan hadiah berupa satu unit sepeda motor Honda Revo Fit, juara 2 mendapat hadiah satu unit sepeda motor Yamaha Mio Sporty, dan juara 3 mendapat hadiah satu unit kulkas", ujar Reni.
Ketua HJN Kota Dumai Feri Windria saat menyerahkan piala dan piagam penghargaan mengucapkan selamat kepada pemenang. Semoga acara hari ini dapat memberikan manfaat baik kepada penyelenggara maupun kepada peserta dan dengan adanya acara mancing mania ini pengunjung bertambah ramai sehingga perputaran ekonomi makin meningkat ucap Feri. (IWAN NST)



Post a Comment

0 Comments