Bupati Jeje Minta "Media Gak Usah Takut Untuk Mengkritik Pemerintah,Karena Esensinya Untuk Kepentingan Masyarakat


Pangandaran LHI
Pemerintah Kabupaten Pangandaran, dalam hal ini Bupati Kabupaten H Jeje Wiradinata  meminta kepada seluruh awak media untuk dapat memberikan kritik dan saran terhadap pemerintahan Kabupaten Pangandaran.
Dalam suasana santai sambil menikmati hidangan yang sudah di sediakan tampak keakraban antara Bupati Pangandaran H Jeje Wiradinata dengan para awak media, saling tanya jawab tentang saran dan kritik terhadap perjalanan pemerintahan di Kabupaten Pangandaran.
Hal ini disampaikannya disela-sela acara Hari Pers Nasional dan Oftimalisasi Sinergitas Informasi Kegiatan Pemerintahan Kabupaten Pangandaran bersama dengan awak media liputan Kabupaten Pangandaran, yang di selenggarakan di Rumah Makan Minasari, Kampung Turis Pantai Barat Pangandaran, Jum'at (14/02/2020).
H Jeje Wiradinata menyampaikan, wartawan sangat perlu dalam pemerintahan, wartawan akan bisa mempromosikan daerah baik itu tentang pariwisata, kemajuan pembangunan maupun kegiatan lainnya, sehingga orang luarpun tau apa yang sudah kita lakukan.
Saya kira media di kabupaten Pangandaran sudah bagus, sudah membantu pemerintah daerah, baik itu mensosialisasikan berbagai kebijakan dan menyampaikan dinamika yang berkembang di masyarakat, baik yang kritis atau yang apa adanya, saya kira itu sudah menjadi suatu informasi yang saling melengkapi, tandas Jeje.
Bupati Jeje berharap, kedepan peran media di Kabupaten Pangandaran makin Eksis dan makin baik lagi .
            “Media gak usah takut untuk mengkritik maupun untuk memberikan saran, karena bagaimanapun keritikan dari mulai yang halus sampai yang paling keras esensinya adalah untuk kepentingan masyarakat,” pungkasnya. (AGUS S)

Post a Comment

0 Comments