Pisah Sambut Kepala RUTAN Kelas IIB Dumai Dan Pengantar Tugas Kepala KPR Dan Sub Seksi Pengelolaan


Kota Dumai, LHI
Pisah sambut kepala Rutan (Rumah Tahanan Negara) Kelas IIB Dumai  Rindra Wardhana AMd, IP, SH, MHum yang digantikan oleh Yusuf Gunawan, AMd, IP, SH, MH serta pengantar tugas kepala KPR (Kesatuan Pengamanan Rutan) Aldino Octalaperta SH dan kepala Sub Seksi Pengelolaan Arian Suswanto S Sos berlangsung pada hari Kamis (16/01/20) pagi di halaman tribun Rutan Dumai.
Kepala Rutan Rindra Wardhana AMd, IP, SH, MHum yang pindah ke kota Batang Jawa Tengah bertukar posisi dengan Yusuf Gunawan, AMd, IP, SH MH yang kini menjabat kepala Rutan Kelas IIB Dumai.
Sementara untuk pengantar tugas kepala KPR (Kesatuan Pengamanan Rutan) Kelas IIB Dumai Aldino Octalaperta SH pindah tugas ke Taluk Kuantan Kabupaten Kuantan Sengingi dan kepala Sub Seksi Pengelolaan Rutan Kelas IIB Dumai Arian Suswanto S Sos pindah ke Selat Panjang kabupaten Meranti.
Rindra Wardhana AMd, IP, SH, MHum dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepada seluruh pimpinan lembaga maupun instansi atas kerjasamanya selama ini. Dan begitu juga kepada para pegawai dan jajaran Rutan Kelas IIB Dumai semoga kedepan bisa melanjutkan perjuangan dan menjalankan kegiatan yang telah di rencanakan.
Acara pisah sambut dan pengantar tugas dihadiri oleh wakil walikota Dumai Eko Suharjo SE, DANRUDAL, DENPOM Dumai, Dandim 0320, Kapolres, Kasi Pidum Kejari Dumai, Bea dan Cukai, Kepala Imigrasi Dumai, Kadis Pariwisata, Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama, FPI serta para tamu undangan lainya. (Iwan Nst)

Post a Comment

0 Comments