Penyakitnya Sudah Membaik, Asep Purnama Kades Terpilih di Ambil Sumpah dan Dilantik


Pangandaran LHI
Asep Purnama salah satu Kades terpilih di Desa Kertamukti Kecamatan Cimerak Kabupaten Pangandaran baru di lantik oleh Bupati Pangandaran H Jeje Wiradinata pada hari ini bertempat di Aula Desa Kertamukti, Senin 20/01/2020.
Acara pelantikan di hadiri Bupati Pangandaran H Jeje Wiradinata, Wakil Bupati Pangandaran H Adang Hadari, Sekda Kabupaten Pangandaran Kusdiana, Kapolsek Cimerak, Danramil Cijulang dan para tokoh masyarakat di lingkup Desa kertamukti.
Suasana Pelantikan terasa haru, karena Kepala Desa terpilih Asep Purnama harus di lantik di atas kursi roda akibat sakit.
Sebelumnya, Asep mengalami sakit yang cukup serius paska mengikuti Pilkades serentak pada 30 November 2019 lalu.
Melihat penyakitnya cukup parah Asep Purnama tidak mengikuti pelantikan secara besamaan yang di laksanakan di Aula Setda Kabupaten Pangandaran pada Kamis (19 Desember 2019) yang lalu.
Pada sambutannya, Bupati Pangandaran H Jeje Wiradinata menyampaikan ucapan selamat kepada Asep Purnama selaku Kades rerpilih yang baru saja di lantik,
Selain itu Bupati Jeje merasa bersyukur melihat kondisi Asep Purnama yang kelihatan membaik. Dinamika pilih memilih dalam kontenstan pemilihan Pilkades sudah selesai, maka mari kita bersatu menciptakan iklim di masyarakat yang kondusif, ungkap Bupati Pangandaran H Jeje Wiradinata.
Bupati tidak mengharapkan, gara gara beda pilihan keadaan di pemerintah desa menjadi tidak kondusif, sehingga kekompakan antara kepala desa, perangkat dan BPD tidak terjaga. (Agus S)


Post a Comment

0 Comments