Hj. Ade Uu: 106 PNS Banjar Usai Dilantik Harus Taat Agama Dan Undang - Undang

Banjar-Jabar, LHI,- Pemerintah Kota Banjar Badan Kepegawaian di awal tahun 2020 hari pertama masuk kerja melksanakan Pelantikan dan Pengambilan Sumpah/ Janji
Pegawai Negeri Sipil, Jabatan Administrator dan jabatan pengawas di lingkungan Permerintah Kota Banjar. Acara dihelat di gedung BCH (Banjar Convertion Hall) hari Kamis, (02/01/2020).

Sebanyak 106 PNS dilantik berpindah dan naik jabatan karena kebutuhan organisasi yang kebetulan sekarang tahun baru. Walikota Banjar Hj. Ade Uu Sukaesih bersama Wakil Walikota Banjar H. Nana Suryana bersama Opd se-Kota Banjar menghadiri acara tersebut.

"Ya jadi Alhamdulillah walaupun sdm-nya kita kurang mudah-mudahan bisa bekerja dengan baik, yang pensiun tahun ini aja ada 90 orang tapi ada penggantian. Kita butuhnya 1. 200 PNS sekian, yang baru diganti 300 PNS nanti tahun 2020 sekarang 250 orang termasuk 7 Kepala Dinas pensiun. Nah kita kompetisinya kurang". Ujar Walikota Banjar.

Kinerja suatu pemerintahan baik Pusat, Provinsi maupun daerah setiap tahunya di tuntut lebih baik dan hasil pembangunanya dapat positif produktif dirasakan oleh semua lapisan masyarakat.

"Hanya dua pesan dari saya, taat terhadap aturan agama dan taat terhadap peraturan perundang - undangan baik dari pusat dan pemerintah provinsi". Tutup Hj. Ade Uu Sukaesih Selaku Walikota Banjar. (E 14 Y)

Post a Comment

0 Comments