Dandim 0613/ Ciamis "Kawasan Wisata Pangandaran Sangat Indah dan Harus Kita Nikmati.”


Pangandaran LHI
Even Jambore Nasional, TS 125 Indonesia Tahun 2020 yang dilaksanakan di objek wisata Pangandaran, tepatnya di area Bumi Perkemahan wilayah Desa Wonoharjo Kecamatan Pangandaran n dihadiri Dandim 0613/Ciamis, Letkol Arm Tri Arto Subagio, M.Int.M.M.D.S, Ketua DPRD kabupaten Pangandaran Asep Noordin, Sekda Kabupaten Pangandaran Drs H Kusdiana, Kadis Parbud Kabupaten Pangandaran Untung Saeful Rokhman S.Sos dan tamu undangan lainnya. Sabtu (25/01/2020)
Dandim 0613 Ciamis,” Letkol Arm Tri Arto Subagio,M.Int, pada sambutannya menyampaikan, Kepada para peserta Jambore Nasional TS 125 Indonesia, bahwa kegiatan ini bukan merupakan kunjungan yang pertama, akan tetapi ada kunjungan-kunjungan lagi untuk kedepannya karena kawasan wisata Pangandaran yang  sangat  indah dan harus kita nikmati.
“Saya selaku Komandan Kodim, tentunya berharap tetap yang utama adalah kita harus memperhatikan faktor keamanan, jangan sampai kita happy-happy kemudian ada yang terluka tetap perhatikan faktor keamanan,”ujarnya.
“Saya berharap, semua peserta bisa finis semua dengan  jalur yang sudah disiapkan oleh panitia atau penyelenggara, dan yang terakhir saya harapkan kegiatan ini akan terus diselenggarakan setiap tahunnya,”jelasnya.
Sementara, Kadis Parbud Kabupaten  Pangandaran menyampaikan, Saya selaku Kepala Dinas Pariwisata dan  Pemerintahan Kabupaten Pangandaran mengucapkan selamat datang kepada semua peserta.“Kegiatan ini merupakan, media promosi atau media informasi untuk rekan-rekan penggemar otomotif kendaraan bermotor, serta dengan adanya kegiatan ini akan meningkatkan kunjungan wisatawan, sekaligus untuk mempromosikan destinasi wisata yang ada di Kabupaten Pangandaran,”Tandasnya.
            Dari hasil pantauan LHI, dalam rangka Kegiatan tersebut,  dilanjutkan dengan pelepasan peserta Jambore Nasional TS 125 Indonesia oleh Dandim 0613/Ciamis.( AGUS S).

Post a Comment

0 Comments