'Super Agression' Antusias Tinggi Anak Muda Ciamis-Banjar-Pangandaran, Wakil Walikota Banjar Dukung 'Super Friends'

Kota Banjar-Jabar, LHI,- Ajang Super Agression Rock Show 2019 merupakan kegiatan yang di helat oleh PT. Lokaniaga Adipermata (Djarum DSO Banjar), kegiatan sehari penuh yang dimulai jam 09.00 WIB hingga jam 23.30 WIB berlokasi di Taman Kota Lapang Bhakti Kota Banjar, kota ujung timur perbatasan Provinsi Jawa Barat dengan Provinsi Jawa Tengah, tepatnya pada hari Sabtu (28/12/2019).

Pimpinan Djarum DSO Banjar Giwa Rahman menjelaskan kepada LHI, bahwa event Super Agression merupakan puncak dari rangkaian kegiatan gabungan tiga wilayah yakni Kota Banjar, Kabupaten Ciamis dan Kabupaten Pangandaran. Menurutnya kegiatan tersebut mendapat antusias sangat tinggi khususnya dari kalangan muda - mudi.

"Super Agression Fest adalah gabungan dari Event Super Musik, Super Adventure dan Super Soccer, tingginya antusias peserta dari 3 Daerah Ciamis, Pangandaran dan Kota Banjar. Kemungkinan besar ajang ini akan berlanjut juga di Tahun 2020 nanti" Kata Giwa Pimpinana PT. Lokaniaga Adi Permata Djarum DSO Banjar.

Kegiatan tersebut mendapat apresiasi besar dari H. Nana Suryana selaku Wakil Walikota Banjar yang kebetulan hadir memberikan sambutan sekaligus memberikan hadiah kepada peserta yang memenangkan tiga event tersebut.  Kegiatan di hadiri juga oleh Kepala Dinas Lingkungan Hidup Kota Banjar H. Yoyo Suharyono.

"Ekspresikan gayamu tetapi jangan lupakan budayamu, karena budaya itu adalah identitas khas Tanah Air Indonesia yang harus tetap kita jaga dan lestarikan" Ucap Wakil Walikota Banjar H. Nana Suryana.

H. Nana mengucapkan terima kasih kepada Djarum DSO Banjar yang telah memilih Kota Banjar menjadi pusat final rangkaian kegiatan. Dirinya berharap kedepan agar sering di adakan event - event di Kota Banjar. Menurutnya dengan banyak kegiatan di Kota Banjar secara otomatis Banjar menjadi ramai dan berdampak  bagus terhadap perekonomian secara umum.

Pimpinan Djarum DSO Banjar Giwa Rahman berharap atas rangkaian kegiatan - kegiatan tersebut dapat meningkatkan kemampuan dan talenta masing - masing, khususnya karier Para remaja dalam bermusik, sepak bola dan adventure yang notabene lebih berhubungan erat kepada dunia otomitif baik motor juga mobil. Disampaikanya ucapan terima kasih atas kerjasama dan dukungan Pemerintah Kota Banjar (Wakil Wali Kota Banjar) dan Kepala Dinas LH Banjar serta semua pihak keamanan, semua lapisan masyarakat yang telah turut serta mensukseskan kegiatan Super Agression Fest Rock Show 2019.

Ajang Super Agression Rock Show 2019 dihadiri juga oleh Ketua IMI Korwil Banjar H. Dian Sardiana, ajang tersebut sekaligus sebagai ajang kopdar (kopi darat) para pelaku dan pecinta otomotif baik dari klub - komunitas Mazda NKRI, PMBP, IMOLA BaPro (Ikatan Mobil lawas Banjar Patroman) PMBP (Paguyuban Motor Banjar Patroman serta IMBP (Ikatan Mobil Banjar Patroman). Turut sertanya para pelaku otomotif tentu saja menambah elegensi dan meriahnya event tersebut. Display mobil - mobil klasik, modif motor dan suasana malam minggupun nampak sangat bersahaja penuh silaturahmi.

Acara Super Agression Rock Show 2019 semakin seru pada malam harinya dengan menghadirkan band Rock Rocket Rocker asal Kota Kembang Bandung. Para penonton dari berbagai daerah Kota Banjar, kabupaten Pangandaran, Kabupaten Ciamis bahkan dari Cilacap Jawa tengah juga hadir hingga tengah malam sampai acara selesai dengan aman lancar berjalan dengan sukses. (Eky)

Post a Comment

0 Comments