Silaturahmi dan Tabligh Akbar, Milad Muhammadiyah Ke-107 Tahun Kab.Tasikmalaya


Kab.Tasik, LHI
Pimpinan Daerah Muhammadiyah Kabupaten Tasikmalaya Menggelar Acara Peringatan Milad Muhammadiyah Ke-107 tahun.Peringatan milad Muhammadiyah ini diisi oleh kegiatan seperti, pawai silahturahmi "Hari Ber-Muhamadiyah"6 rute yang dilewati pawai tersebut, dan berakhir di pondok pesantren Al-Furqon Singaparna, Tasikmalaya.
Peringatan milad, dihadiri langsung oleh, ketua PD Muhammadiyah Kabupaten Tasikmalaya Drs.Dadan Ahmad Sofyan, M.pd, ketua PW Muhamadiyah Jawa Barat H.Suhada dan Bupati Tasikmalaya H.Ade Sugianto,S.IP. Sementara untuk khutbah Silahturohim, oleh ketua PP Muhammadiyah Drs.H.A.Dahlan Rais,SH,MH. Hadir juga Kabag kesra, Camat, Kapolsek dan Danramil Singaparna juga tamu undangan. Sebagai perwakilan Bupati, Kabag kesra mengatakan dalam sambutanya"kegiatan peringatan milad Muhammadiyah ke-107 ini, Bupati sangat mengapresiasi dan sangat mendukung penuh, juga dengan kegiatan kegiatannya.

Tema milad ke-107 tahun ini, panitia pelaksana memberi nama "Hari Ber-Muhamadiyah" seperti yang katakan ketua PP MuhammadiyahDrs.H.A Dahlan Rais"bahwa Muhamadiyah jangan tergantung orang lain, maka dari itu kemandirian harus kita lakukan dalam segalanya katanya. Dahlan juga berharap"Muhamadiyah juga harus bekerja keras, jangan lelah dan putus asa. Muhammadiyah harus bisa di depan, kalau kita bersatu pasti bisa paling terdepan, dan jangan mengeluarkan juga putus asa pungkasnya. (Hardito)*

Post a Comment

0 Comments