Pengadilan Agama Muaradua Adakan Setahun Pencanangan Zona Integritas dan Refleksi


OKU Selatan LHI
Bupati OKU Selatan Popo Ali M., B.Com. menghadiri satu tahun Pencangan zona integritas dan refleksi pengadilan agama Muaradua turut hadir DPRD Kabupaten OKU Selatan, FKPD, Ketua Pengadilan Negeri Baturaja, Ketua Pengadilan Agama Baturaja, Kemenag, Para Asisten, Staf Ahli, Kepala OPD, Kepala BPN dan Para Camat.
Ketua Pengadilan Agama Muaradua Ilmisbah, S.H.I. dalam kata sambutannya menyampaikan bahwa, ke depan akan terus memberikan pelayanan terbaik untuk masyarakat OKU Selatan. Untuk tetap melayani masyarakat dalam hukum persidangan pernikahan.
Ilmisbah juga mengucapkan terima kasih kepada Pemerintah Daerah yang telah banyak membantu pengadilan agama Muaradua yang baru satu tahun berdiri ini, ” Kami masih banyak terus belajar dan masih perlu di bantu. Agar dapat menjadi saksi pencanangan di tengah-tengah masyarakat,” ujarnya.
Makna dari zona integritas adalah predikat yang diberikan kepada instansi publik yang mempunyai komitmen untuk mewujudkan wilayah bebas dari korupsi dan wilayah bersih dan melayani.
Melalui program tersebut kita dapat meningkatkan pelayanan publik. Adapun program yang dilaksanakan tersebut bertujuan untuk mensukseskan program Pemerintah Pusat.
Kemudian secara dilanjutkan dengan pengucapan Ikrar bersama yang dipimpin oleh Ismibah, S.H.I. dan telah diikuti oleh seluruh peserta dari jajaran Pengadilan Agama Muaradua.
Ikrar di ucapkan bersama usai pengucapan Ikrar, Penandatanganan piagam pencanangan pembangunan zona integritas Pengadilan Agama Muaradua yang di tandatangani oleh ketua pengadilan agama Muaradua dan Bupati OKU Selatan.
Kegiatan kemudian di lanjutkan dengan pembacaan naskah akademik satu tahun berdirinya pengadilan agama Muaradua oleh Hermanto, S.H.I. yang bertindak selaku Hakim.
Bupati OKU Selatan dalam sambutannya mengatakan, Pemerintah Daerah sangat mendukung dan mendengarkan program-program pengadilan agama. Selalu dan komitmen dari pengadilan agama, “Kita bisa berkumpul disini dan bisa bersilaturahmi dengan baik dalam acara ini, demi kebaikan masyarakat kita harus semaksimal mungkin melayani masyarakat.” ungkap Bupati.
Bupati juga berpesan agar harus selalu mencapai tujuan dan cita-cita bangsa, untuk memudahkan kesejahteraan masyarakat. Semua komponen bangsa harus saling bekerja sama dalam rangka menyelesaikan masalah.
Pengadilan agama ini semoga bisa memudahkan masyarakat, saling berkomunikasi dengan baik, serta dapat memberikan dukungan semaksimal mungkin. Hingga dapat terwujudnya pelayanan masyarakat yang baik. “Dan tujuan terlaksana ke depannya, mari kita bergandeng tangan untuk dapat memberikan pelayanan yang terbaik, ” ujar Bupati. ( Bas, Rahim )

Post a Comment

0 Comments