DPRD OKU Selatan

DPRD OKU Selatan
Marhaban Yaa Ramadhan

DPC PWRI Dumai Beri Ucapan Selamat Dan Sukses Atas Pelantikan PAC PP Dumai Selatan


Kota Dumai, LHI
Pelantikan pengurus PAC PP (Pimpinan Anak Cabang Pemuda Pancasila) kecamatan Dumai Selatan di jalan Raya Putri Tujuh persisnya di lapangan depan Matahari City Mall kelurahan Bukit Datuk berlangsung pada hari Minggu (15/12/19) sekitar pukul 16:00 Wib.
Ketua MPC PP (Majelis Pimpinan Cabang Pemuda Pancasila) Kota Dumai Abdul Kadir yang di dampingi Komandan Koti PP melantik langsung ketua PAC PP kecamatan Dumai Selatan terpilih Hendri yang akrab dipanggil Bung Een.
Hadir dalam acara pelantikan tersebut Pengurus DPC PWRI (Dewan Pimpinan Cabang Persatuan Wartawan Republik Indonesia) Kota Dumai, Camat Dumai Selatan, Babinsa kelurahan Bukit Datuk, dan beberapa tamu undangan lainnya.
Acara pelantikan yang diawali dengan menyanyikan Lagu Indonesia Raya dan dilanjutkan Lagu Mars Pemuda Pancasila dinyanyikan oleh seluruh undangan yang hadir dengan penuh khidmat.
Ketua DPC PWRI Kota Dumai yang diwakili oleh Kepala Bidang Investigasi, Advokasi, Hukum dan HAM (Hak Asasi Manusia) Andri Wijaya, SH yang akrab disapa Mas Andri turut memberikan ucapan selamat kepada Ketua PAC Pemuda Pancasila Dumai Selatan terpilih dengan memberikan sesuap nasi tumpeng secara bergantian sebagai bukti siap bersinergi dan bermitra.
"Semoga kedepannya kita semakin mantap untuk bersinergi khususnya di bidang pemberitaan dan liputan dengan saling bertukar informasi", ujar dan harap Mas Andri. (Iwan Nst)

Post a Comment

0 Comments