Chepi Warga Cisaga Berhak Hadiah 1 Mobil Pada 3 FUN Pesona Indonesia, PHRI Banjar Apresiasi Acara - acara Besar Di Kota Banjar

Banjar-Jabar, LHI,- Chepi Nopiansyah (31) warga dusun Cimanggu Kecamatan Cisaga Kabupaten Ciamis beruntung mendapatkan satu unit mobil pada kegiatan 3 FUN, Fun Bike, Fun Walk, Fun aerobic. Acara yang diselenggarakan oleh salah satu perusahaan kopi bertempat di Taman Kota Lapang Bhakti Kota Banjar pada hari Minggu, (22/12).

Kegiatan yang bertemakan Pesona Indonesia bertepatan dengan Hari Ibu tersebut mendapat dukungan pula dari Pemerintahan Kota Banjar Dispora juga PHRI Banjar.

Chepi yang beruntung mendapatkan grand prize 1 unit mobil ayla menuturkan kepada LHI, bahwa dirinya bersama keluarga mengikuti ajang tersebut dengan membeli tiket sebanyak 12 buah. Dirinya menjelaskan bahwa ini adalah rejeki yang tifak di duga - duga.

"Saya sangat senang dan bersyukur, ini rejeki keluarga besar saya. Sebelumnya perasaan saya biasa - biasa saja. Semoga ini barokah dan saya ucapkan terima kasih untuk luwak white coffee dan seluruh panitia" Ucap Chepi.

Acara tersebut mendapat apresiasi dari Wakil Ketua PHRI Banjar Buana Surya Kusumah, menurutnya ini acara yang bagus dengan mengusung Pesona Indo nesia yang artinya memperkenalkan Kota Banjar dan berefek bagus untuk para pedagang dan luasnya bagi masyarakat Banjar menjadi ajang hiburan dalam berolahraga. Menurut Buana rute pendek yang di lalui start Tamkot - Alun alun Banjar - perempatan garuda - Jalan Gudang dan kembali ke Taman Kota Lapang Bhakti Kota Banjar.

"Semoga kedepan banyak di gelar kegiatan - kegiatan besar di Kota Banjar, sehingga banyak multi keuntungan menyeluruh yang dapat di petik oleh zemua lapisan masyarakat Kota Banjar termasuk para pengusaha perhotelan dan kegiatan ini pun banyak di ikuti oleh warga luar Kota Banjar" Tutur Buana Perwakilan PHRI Kota Banjar. (Eky)

Post a Comment

0 Comments