DPRD OKU Selatan

DPRD OKU Selatan
Marhaban Yaa Ramadhan

Sekda Tubaba Pimpin Upacara Bendera Peringati Hari Sumpah Pemuda Ke-91


Tubaba ,LHI
Sekertatis Daerah Kabupaten Tulang Bawang Barat, Herwan Sahri pimpin Upacara Peringati Hari Sumpah Pemuda ke 91.Kegiatan yang dipusatkan di halaman kantor Bupati, senin (28/10/2019). Dengan tema nasional sumpah pemuda “bersatu kita maju”.
Dikutip dari pidato resmi sambutan Menteri Pemuda dan Olahraga, Zainudin Amali, Sekdakab Tulang Bawang Barat Herwan Sahri, SH., M.AP menekankan mengenai Pesatnya perkembangan teknologi informasi ibarat dua mata pisau. Satu sisi ia memberikan jaminan kecepatan informasi sehingga memungkinkan para pemuda kita untuk meningkatkan kapasitas pengetahuan dalam pengembangan sumber daya serta daya saing.
“Namun pada sisi yang lain perkembangan ini mempunyai dampak negatif, informasi-informasi yang bersifat destruktif mulai dari ponografi, narkoba, pergaulan bebas hingga radikalisme dan terorisme juga masuk dengan mudahnya apabila pemuda tidak dapat membendung dengan filter ilmu pengetahuan dan karakter positif dalam berbangsa dan bernegara,’’ Kata Herwan.
Upacara diikuti oleh ratusan pegawai, Polri, TNI, Banser, Organisasi kepemudaan, dan pelajar SD, SMP dan SMA/SMK di Kabupaten Tulang Bawang Barat.
Lebih lanjut dalam pidatonya Sekdakab Tulang Bawang Barat, Herwan Sahri., SH., M.AP mengajak pemuda untuk sanggup membuka pandangan ke luar batas-batas tembok kekinian dunia, demi menyongsong masa depan dunia yang lebih baik.
Lebih lanjut Herwan Sahri mengatakan,” Selamat Hari Sumpah Pemuda, utamanya bagi para pemuda di Kabupaten Tulang Bawang Barat. Ia berharap melalui peringatan tersebut, jasa para pahlawan dan pendiri bangsa akan senantiasa dihormati,” Tutupnya.(Afrizal Candra)

Post a Comment

0 Comments