Ratusan Warga Hadiri Maulid Nabi Muhammad SAW dan Santunan di Kantor DPC PKB Kab.Pangandaran


Pangandaran LHI
Ratusan warga dari berbagai wilayah di Kabupaten Pangandaran menghadiri acara peringatan Maulid Nabi Besar Muhammad SAW tahun 1441 H dan santunan anak yatim di Masjid Kantor DPC PKB Kabupaten Pangandaran, Sabtu (23/11/2019) siang.
Pantauan LHI, warga memadati halaman kantor DPC PKB Kabupaten Pangandaran tepatnya di Jln raya Parigi -Pangandaran Dusun Kemplung, Desa Karangbenda yang menjadi panggung utama tempat berlangsungnya acara peringatan hari lahir Nabi Muhammad SAW dan Santuna kepada anak yatim.
Saat ini, acara peringatan maulid nabi Muhammad SAW yang berlangsung di DPC PKB Pangandaran mengusung tema peduli umat, melayani rakyat.
Pelaksanan peringatan Maulud Nabi Muhammad SAW,  turut hadir Ketua DPC PKB Pangandaran H Jalaludin S.Ag Ketua Korwil selatan DPW PKB Provinsi Jawa Barat H Ahad Irfan Alawi dan tamu undangan lainnya.
Dalam sambutannya Jalaludin selaku Ketua DPC PKB Pangandaran menyampaikan PKB akan mendorong khususnya UU tentang pondok pesantren yang ada di kabupaten Pangandaran.
Oleh karna itu perjuangan PKB sesuai tema acara ini peduli umat dan melayani rakyat, insya alloh PKB punya istihad sendiri setelah mendapatkan usulan serta saran dari para ulama, kyai serta pengurus pengurus dalam pelaksanaan Pilkada ke 2 kabupaten Pangandaran yang akan di laksanakan tahun 2020 mendatang, paparnya.
Sesuai dengan arahan Nahdatul Ulama (NU) yaitu seperti PKB siapapun itu akan kita dorong untuk maju mengikuti kompetisi dalam kanca Pilkada Pangandaran mendatang, selain itu juga PKB tidak menutup mata terhadap keberhasilan yanh di laksanakan oleh pemerintahan sekarang, sebab apa yang di cita citakan masyarakat dengan adaya pemekaran sudah kita rasakan, seperti pelayanan kesehatan dan pendidikan gratis serta program lainnya.
Pada kesempatan yang sama Ketua Korwil Priyangan H Ahmad Irfan Alawi menyampaikan, dalam hal ini Ketua DPC PKB yang saat ini mengemban tugas Wakil Ketua DPRD Pangandaran semoga dapat bermanfaat sesuai dengan harapan kita yaitu Peduli Umat dan Melayani Rakyat agar ini dapat benar benar di manfaatkan untuk umat seperti dalam skup kecilnya Nahdatul Umat atau PKB serta dekup besarnya khususnya seluruh masyarakat kabupaten Pangandaran. (Agus S)

Post a Comment

0 Comments