DPRD OKU Selatan

DPRD OKU Selatan
Marhaban Yaa Ramadhan

Pemdes Manggungsari Kec. Rajapolah Bangun Kantor Desa Lantai 2

Kab.Tasik LHI.
Pemdes Manggungsari Kecamatan Rajapolah kini sedang melaksanakan pembangunan gedung desa lantai 2 yang dananya dari Bantuan Keuangan Propinsi (Banrop) Jawa barat tahun anggaran 2019. Luas bangunan tersebut 11 m x 12 m dengan atap Redimix dengan biaya total 101.088.000,- dipotong pajak PPN 10% dan PPH 2% yang pengerjaanya oleh TPK Desa Manggungsari. Hal tersebut disampaikan Kepala Desa Manggungsari H.U.K Somantri pada LHI Selasa 26/11/2019 di kantor Desa Manggungsari.
           "Tujuan dibangun kantor desa lantai 2 untuk menambah ruangan pelayanan. Karena ruangan pelayanan dilantai bawah sempit. Semoga dengan adanya ruangan kantor desa yang lega dan nyaman akan semakin menambah gairah bekerja aparatur desa sehingga pelayanan kepada masyarakat meningkat dan optimal" kata H.U.K Somantri.
          Dana Bantuan Keuangan Propinsi tahun anggaran 2019 tersebut sebenarnya belum mencukupi untuk merampungkan pembangunan kantor desa lantai 2 tersebut, tapi H.U.K Somantri akan berupaya ditahun berikutnya agar pembangunan tersebut benar-benar selasai.
           "Kami membangun kantor desa lantai 2 karena kami tidak memiliki lagi lahan untuk menambah ruangan kantor. Kami sangat berterima kasih kepada semua pihak yang telah mendukung pembangunan ini terutama kepada masyarakat Desa Manggungsari" kata H.U.K Somantri. (ASEP SUDRAJAT)

Post a Comment

0 Comments