Pemdes Desa Gogok Darussalam Melaksanakan Pembangunan Semenisasi Jalan Dulasih


Meranti L.H.I
Pada hari Selasa 12 November 2019, LHI turun kelapangan ke Desa Gogok Darussalam Kecamatan Tebing Tinggi Barat Kabupaten Kepulauan Meranti sesampainya di Desa Gogok terlihatlah! Hamparan jalan usai dilaksanakan pembangunan semenisasi jalan Dulasih Tahun anggaran 2019 ukuran 250 M x 12 cm dananya berasal dari Dana bantuan DDS. Pagu anggarannya Rp. 177.125.000,- yang dilaksanakan Kepala Desa Gogok Darussalam bersama masyarakat dengan terbangunnya jalan Dulasih tersebut sangat menunjang akses pertanian Desa Gogok Darusalam adalah sebuah Desa perkebunan dan pertanian muda yang sangat subur!
          Seperti tanaman muda yaitu ubi, jagung, pisang, dan lain-lain jenis, tanaman muda! Desa Gogok letaknya sangat strategis berdekatan dengan ibu kota Kepulauan Meranti Tebing Tinggi Kabupaten Selatpanjang! Jalan poros dari ibu kota Selatpanjang sudah di Hokmik sampai ke Desa Gogok tersebut tidak ada lagi hambatan bagi masyarakat membawa hasil pertaniannya ke kota Selatpanjang.
Hasil pantauan LHI dipertengahan Jalan poros Desa Gogok Darussalam dipinggiran jalan terlihatlah kios-kios masyarakat menjual ubi, jagung, pisang sebagai oleh-oleh tempatan yang berlalu lintas yang melewati Desa Gogok.
            Desa Gogok Darussalam sangat berpotensi untuk pertanian tanaman muda tanahnya tanah sangat subur bagi tanaman muda seperti jagung, ubi, sayur-mayur apabila dimenet pihak-pihak yang terkait di Pemda Kabupaten Kepualaun Meranti. (RAMLI ISHAK)

Post a Comment

0 Comments