Bupati Lampung Timur Buka Festival Pesona XIX Way Kambas (IDOL)



Lampung Timur_,LHI
Acara tahunan Festival Way Kambas 2019 kali ini dibuka oleh Bupati Lampung Timur Zaiful Bokhari..Way Kambas idol dilaksanakan pada hari Minggu 10 November 2019 sekaligus acara penutupan festival Pesona XIX tahun ini dan akan di gelar tahun-tahun berikutnya.
             “Semoga dengan terlaksana dan semaraknya Festival Way Kambas XIX tahun 2019 ini dapat mengangkat Kabupaten Lampung Timur dan Provinsi Lampung menjadi lebih maju dan lebih dikenal di mata dunia. Akhirnya saya ucapkan sampai jumpa di tahun depan, Tahun 2020 pada event yang sama”, pungkas orang nomor satu di Bumei Tuwah Bepadan itu.
Festival Way Kambas yang digelar selama 2 hari, berikut acara yang diadakan Festival XIX kali ini : Way Kambas idol, Way Kambas Advanture Trail, Lomba Tari Bedana, XC MTB, Festival Kuda Lumping, Pameran Motor Antik, Festival Buah Nusantara, Tari Bedana Masal, Parade Band. “Saya mengajak semua pemangku kepentingan fokus mengembangkan pariwisata, karena pariwisata tanpa dukungan tidak akan berjalan, "ujarnya. (CN/Lipsus)

Post a Comment

0 Comments