Bupati dan Wakil Bupati OKU Selatan Berikan Bantuan Alat dan Benih Pertanian


OKU Selatan, LHI
Bupati OKU Selatan Popo Ali M.,B.Com. bersama Wakil Bupati OKU Selatan Sholehien Abuasir,SP.,M.Si. bersilaturahmi dan beraudensi bersama masyarakat Kecamatan Simpang dan Kecamatan Buana Pemaca dalam rangka Dialog dan Audiensi, Senin (25/11/2019).Didampingi Ketua TP PKK Kabupaten OKU Selatan Isyana Lonetasari Popo dan Wakil Penasehat DWP Kabupaten OKU Selatan Rosita Devi Sholehien.Hadir dalam kunjungan ini Para FKPD, Asisten I, Kepala OPD, Camat, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, Tokoh Pemuda, Para Pelajar, dan Masyarakat di Kecamatan Simpang dan Buana Pemaca.
          Camat Simpang Cikmas, S.Sos dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepada Pemerintah Kabupaten OKU Selatan khususnya kepada Bupati dan Wakil Bupati yang telah memberikan bantuan yang sangat bermanfaat untuk masyarakat Kecamatan Simpang dan Buana Pemaca "Terima kasih kepada Bapak Bupati dan Wakil serta segenap jajaran Pemerintah Kabupaten yang telah hadir dan memberikan bantuan. Semoga semua bantuan yang akan diberikan bermanfaat bagi masyarakat Simpang dan Buana Pemaca,''' ujar Cikmas.
Bupati dalam kata sambutannya mengucapkan terima kasih kepada masyarakat dan pihak terkait di Kecamatan Simpang dan Kecamatan Buana Pemaca, karena pelaksanaan Pilkades serentak berjalan dengan aman, lancar dan damai.
Bupati juga mengungkapkan, bahwa pembangunan di Kabupaten OKU Selatan Alhamdulillah makin berkembang, terkait hal ini Pemkab OKU Selatan akan lebih bekerja keras lagi untuk mewujudkan pembangunan yang semakin maju. "Mudah-mudahan terwujud, dan menjadi wacana kami Pemerintah Kabupaten OKU Selatan, untuk  membangun rumah ibadah yang megah di Daerah Kecamatan simpang," ungkap Bupati.
          Selain mendengarkan aspirasi, keluhan/permasalahan dan keinginan masyarakat Kecamatan Simpang dan Buana Pemaca, Bupati OKU Selatan juga memberikan bantuan-bantuan berupa alat dan benih pertanian dari Dinas Pertanian Kabupaten OKU Selatan, Bantuan peternakan dari Dinas Perikanan dan Peternakan Kabupaten OKU Selatan, dan bantuan paket alat sekolah dari Baznas Kabupaten OKU Selatan.
Kegiatan ini juga Pemerintah Kabupaten OKU Selatan melalui Dinas Kesehatan membuka posko Pelayanan Kesehatan Gratis, Pelayanan Administrasi Kependudukan berupa Perekaman E-KTP, Pembagian KTP El Siswa SMA dan SMK, dan Pembagian Kartu Identitas Anak oleh Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kabupaten OKU Selatan.( Bas, Rahim )****

Post a Comment

0 Comments