Plt Gubernur dan Ketua DPRD Provinsi Kepri presiasi Kinerja TNI-Polri Dalam Pengamanan Pemilu 2019



Batam, LHI
Kabid Humas Polda Kepri, Kombes Pol. Drs. S. Erlangga bahwa Plt Gubernur dan Ketua DPRD Provinsi Kepri apresiasi kinerja TNI-Polri berhasil pengamanan Pemilu 2019 pada hari Rabu (23/10) pukul 13.00 WIB.
Plt Gubernur Provinsi Kepri H. Isdianto, S.Sos, M.M, dan Ketua DPRD Provinsi Kepri Jumaga Nadeak, S.H menyampaikan Apresiasi atas Kinerja TNI Polri selama Pengamanan Pemilu 2019 sampai dengan Pelantikan Presiden dan Wakil Presiden yang dapat berjalan aman, damai dan kondusif.
Plt Gubernur Provinsi Kepri H. Isdianto, S.Sos, M.M, menyampaikan atas nama Pemerintahan Provinsi Kepulauan Riau mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada TNI-Polri pada pelaksanaan pengamanan Pileg, Pilpres, pelantikan Presiden dan Wakil Presiden yang baru saja dilaksanakan, Alhamdullilah berjalan lancar, aman dan kondusif.
"Semua ini dapat terwujud atas kerja keras dari TNI-Polri, sekali lagi kami ucapkan terima kasih. Tentunya harapan kedepan hal ini dapat terus terjaga keamanan di Provinsi Kepulauan Riau', ujar Isdianto.
"Wilayah Provinsi Kepri yang terdiri dari 96% Lautan dan 4% daratan, semua ini mampu dijaga oleh TNI-Polri dalam menciptakan situasi yang aman, Damai dan kondusif, sekali kami sangat mengapresisasi atas kinerja tersebut', lanjut Isdianto.
Pada kesempatan yang sama Ketua DPRD Provinsi Kepri, Jumaga Nadeak, SH menyampaikan terimakasih kepada TNI-Polri atas kinerjanya yang telah mengamankan wilayah Kepulauan Riau pada saat Pelantikan Presiden pada hari Minggu (20/10) yang lalu."Atas nama lembaga DPRD Provinsi Kepri dan seluruh Masyarakat Kepri sangat mengapresiasi kerjasama antar TNI-Polri yang selama ini telah dirasakan oleh seluruh masyarakat di Kepri, terima kasih yang sebesar-besar nya kepada TNI-Polri yang telah mengamankan Pileg dan Pilpres bahkan mengamankan Pelantikan Presiden dan wakil Presiden terpilih tanggal 20 Oktober yang lalu, hal ini dapat terwujud berkat kerjasama yang baik antar TNI-Polri', ujar Jumaga.
"Mudah-mudahan kedepan kerja sama ini semakin solid antar TNI-Polri dan Masyarakat dalam menjaga keamanan dan ketertiban di Kepulauan Riau", tutup Jumaga Nadeak. (J SINURAT/ HUMAS POLDA)***


Post a Comment

0 Comments