DPRD OKU Selatan

DPRD OKU Selatan
Marhaban Yaa Ramadhan

Bupati Tulang Bawang Meraih Penghargaan Santunan Warga Berduka dan Mall Pelayanan Publik


Tulang Bawang-LHI
25 Progam unggulan Pro-Rakyat bergerak melayani warga (BMW) gagasan Bupati Tulang Bawang Hj Winarti SE MH,meraih apresiasi dari kompas gramedia Lampung Award 2019,Kamis(03/10/2019).
            Demikian penghargaan penganugrahan ini disematkan kepada pemerintah daerah Kabupaten Tulang Bawang atas inovasi progam untuk kemajuan daerah dan kesejahteraan masyarakat.
            Adapun di kesempatan tersebut pimpinan Tribun pusat Hj Herman Darmo menyampaikan bahwa,award yang diberikan berdasarkan kiprah pemda dalam berinovasi dan memberikan pelayanan yang terbaik. “Kami apresiasi atas inovasi yang bapak/ibu lakukan sebagai inovator,kami bangga atas pengabdian untuk rakyat,"Ujar Hj Herman Darmo saat pemberian anugerah yang dilaksanakan di Hotel Emersia Bandar Lampung.
            Sementara,"Gubernur Lampung Ir.H.Arinal  DJunaidi,Dalam sambutan pembukaan nya menyampaikan bahwa tak elok jika tidak hadir,karna acara ini berkelas dan bergengsi."Saya sampaikan selamat atas penghargaan yang diterima, jadikan sebagai penambahan semangat untuk terus berbuat baik,"ujar Gubernur Lampung.
            Pada kesempatan ini Bupati Tulang Bawang Hj Winarti S E M H mendapat penghargaan Santunan Warga Berduka"Dan"Mall pelayanan publik (MPP)".MPP Tulang Bawang diapresiasi sebagai Satu-satunya dan pertama dilampung (Kompas Gramedia Lampung Award 2019), Merupakan Bukti pengabdian kepada rakyat.(AFRIZL CANDRA)***


Post a Comment

0 Comments