DPRD OKU Selatan

DPRD OKU Selatan
Marhaban Yaa Ramadhan

Sambut Kedatangan Jamaah Haji, Walikota Didampingi Kapolres Banjar


  • Banjar Jabar, LHI,- Walikota Banjar Dr HJ Ade UU Sukaesih Msi yang di dampingi Kapolres Banjar AKBP Yulian Perdana,SIK dan Dandim 0613 Ciamis Letkol Inf Tri Arto Subagio.MM tadi sekira pukul 08:00 WIB menyambut kedatangan para Jamaah Haji yang hari ini tiba di Kota Banjar,Jumat (13/9/19).


Walikota Banjar Dr HJ Ade UU Sukaesih
Msi terlihat sangat terharu dan bergembira dalam menyambut Jamaah haji yang hari ini tiba di Aula BKH Banjar.

Terlebih dalam rombongan haji yang masuk dalam kloter 90 ada Wakil Walikota Banjar H.Nana Suryana yang tiba menggunakan Bis No.1 dari total 5 bis dengan jumlah jamaah 195 orang.

"Selamat datang dan tiba di tanah air kembali, semoga bapak ibu menjadi haji mabrur, dan mungkin ini haji pertama Bapak ibu, dan masih suci-sucinya dan bersih, mari kita isi hal hal yang positif dalam berkehidupan,"sambutnya.

Kapolres Banjar AKBP Yulian Perdana,SIK pun menyambut kedatangan Wakil Walikota Banjar H.Nana Suryana dan jamaah haji lainnya seraya mengucapkan untuk para jamaah menjadi haji yang mabrur di mata Alloh SWT.

"Hal ini kita lakukan, seperti apa yang dipesankan oleh ibu Walikota dalam menyambut tamu Allah agar lebih baik, agar pembangunan Banjar kedepan mendapat berkahnya dari doa tamu Allah"Pungkasnya. (E 14 Y)

Post a Comment

0 Comments