Rapat Paripurna Penetapan Pimpinan DPRD Kabupaten Pangandaran Masa Jabatan 2019-2024


Pangandaran LHI
Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD ) Kabupaten Pangandaran, Jawa Barat, melakukan Rapat Paripurna penetapan pimpinan Masa jabatan 2019-2024 yang langsung di gelar di gedung ruang rapat paripurna DPRD, Senin (9/9/2019) siang.
            Dalam acara Rapat Paripurna Internal DPRD Pangandaran tersebut, akhirnya menetapkan pimpinan definitif DPRD dari partai politik peraih suara terbanyak untuk kemudian segera diusulkan ke Pemprov Jabar agar secepatnya dilantik.
Ketua DPRD dari Fraksi PDI P sebagai peraih kursi terbanyak menetapkan Asep Noordin untuk mengisi kursi Ketua DPRD Pangandaran periode 2019-2024.
Sedangkan untuk anggota dewan yang mengisi kursi wakil ketua dari Fraksi Golkar M. Taufik, S.IP., M.Si, Fraksi PKB Jalaludin, S.Ag.
Asep Noordin mengatakan kepada awak media, bahwa rapat paripurna ini digelar setelah dokumen rekomendasi dari masing-masing parpol sudah masuk dan langsung dilakukan rapat paripurna intenal dengan agenda pengumuman usulan pimpinan definitif,” Ucapnya.
“Harapan surat usulan yang di kirim ke propinsi jabar dapat secepatnya ditanggapi dan dilakukan pelantikan mengingat padatnya agenda pemerintahan yang harus segera dikerjakan.
Asep Noordin tambahnya, Setelah dilakukan pelantikan, akan dilanjutkan dengan penyusunan atau penetapan Alat Kelengkapan Dewan, terutama komisi-komisi.“Kami berharap segera agar bisa secepatnya dilakukan pelantikan,”Tandasnya.(AGUS.S)***

Post a Comment

0 Comments