Pemdes Pangkalan Genjot Sejumlah Pembangunan Insfrastruktur


Pangandaran LHI
Pemerintah Desa Pangkalan terus menggenjot sejumlah pembangunan infrastruktur desa, serta fasilitas publik.. Saat ini realisasi anggaran di Desa Pangkala, telah mencapai 100%. Sumber anggaran seperti Banprov, ADD serta DD Tahap I dan II yang telah cair. Tanpa menunggu lama, Pemdes Pangkalan bergerak cepat, untuk merealisasikan pembangunan di wilayahnya.
            Kasie Ekbang  Pangkalan Deden Hiidayat yang kerap di sapa Eeng mengatakan, bahwa sejumlah pembangunan, yang telah selesai dilakukan yakni, rabat beton jalan/gang Dusun di beberapa dusun, dan kini kita sedang membangun rabat beton di jalan sawah kulon dengan anggaran 177,000,000 bersumber dari Dana Desa (DD). Selasa (06/08)
“Alhamdulillah pembangunan disini sudah dilakukan semua, tinggal menunggu Dana Desa Tahap berikutnya,” jelasnya.
Dana Desa di Desa Pangkalan dialokasikan untuk, sejumlah pembangunan fasilitas publik, PAUD  serta lapangan olahraga. Selain itu, Desa juga telah melakukan pembangunan pasar rakyat, dan alhamdulillah kini sudah bisa di rasakan oleh masyarakat.
Dalam perencanaan sendiri, Dana Desa Tahap berikutnya di Desa Pangkalan akan dialokasikan untuk sejumlah pembangunan infrastruktur serta kegiatan lainnya, “karena masih ada pembangunan yang belum terealisasi, pungkasnya.(AGUS.S)***


Post a Comment

0 Comments