Muara Enim Juarai Open Turnament Cup Bupati U21, dan Musi Rawas Raih Runner up


Musirawas  LH
Open Tournament Futsal (OTF) U21 Bupati Musi Rawas Cup 2019 resmi berakhir dan ditutup secara resmi oleh Bupati Musi Rawas H Hendra Gunawan, Minggu (04/08/2019)  di lapangan Mega Futsal Desa F Trikyo Kecamatan Tugumulyo.
            Sebelum resmi ditutup, sebelumnya Bupati Musi Rawas bersama Kapolres Musi Rawas, AKBP Suhendro, S.Ik, Dandim 0406, Letkol Inf M. A'an Setiawan, S.Sos., M.I.Pol,  Ketua Askab PSSI Musi Rawas, H Rudi Irawan, Ketua PBVSI Kabupaten Mura, Yudi Fachriansyah, Plt. AFD Mura Septrian Nugraha Gunawan dan pejabat teras lainnya serta sejumlah wartawan menyaksikan laga Final OTF-U21 antara Tim FME Muara Enim vs Tim Mega B yang berakhir kemenangan oleh FME Muara Enim dengan Skor 4:2 untuk Skuad Tim Mega B Tugumulyo.
Sebelum laga final juga digelar laga eksebisi yang mempertemukan Skuad Tim Muspida yang di pimpin oleh Bupati Musi Rawas H Hendra Gunawan dan tim Wartawan dengan Manager Kabag Humas Setda Mura, Dicky Zulkarnain yang berkahir dengan Skor 4-6 untuk Tim Muspida Mura.
Ketua Pelaksana Tournamen Bupati Cup Futsal U-21, Septrian Nugraha Gunawan mengucapkan terimakasih kepada seluruh peseta, panitia serta seluruh pihak yang telah ikut serta menyukseskan suksesnya gelaran pertandingan Futsal Bupati Cup U 21 tahun 2019 ini.
"Tournament ini merupakan tonggak sejarah bagi Kabupaten Musi Rawas di dunia olahraga futsal. Kita upayakan turnament ini akan menjadi agenda tahunan Asosiasi Futsal Daerah Musi Rawas, Harapannya ini bisa menjaring atlit-atlit muda terbaik yang dimiliki Kabupaten Musirawas dan juga sebagai ajang silahturahmi antar tim Futsal, baik dari Kabupaten Musirawas itu sendiri maupun luar daerah," ujar Yayan yang juga sebagai Pelaksana Tugas Ketua Asosiasi Futsal Daerah (AFD) Kabupaten Musirawas
Bagi pemenang pada OTF U21, Lanjut Yayan akan mendapatkan piala, mendali, piagam dan hadiah dengan total Rp 15 juta dengan rincian Juara 1 mendapatkan Rp 5 juta,  Juara 2 Rp. 3 juta, Juara 3 Rp. 2 juta, dan juara 4 Rp 1 juta ditambah bonus khusus dari Bupati Musi Rawas H Hendra Gunawan dengan total Rp 5 juta, dengan rincian Juara 1Rp 2 Juta dan Juara 2 hingga 4 masing-masing Rp 1 juta. Sehingga total hadiah dalam OTF U21 ini senilai Rp 20 juta.
Bupati Mura H Hendra Gunawan dalam sambutanya sebelum menutup OTF-U21 secara resmi mengucapkan terimah kasih kepada seluruh pihak sehingga OTF-U21 ini berjalan dengan lancar, aman, tertib serta menjunjung tinggi seportifitas.“Kita mempersiapkan anak generasi anak muda kedepan lebih baik lagi, dan  tetap semangat,  Mudah mudah ditahun yang akan datang kita akan terus mengulirkan turnamen putsal dari berbagai tingkatan usia. Kami ucapkan selamat kepada yang telah berhasil, yang belum berhasil terus berlatih." pungkas Bupati Musi Rawas.
Usai melakukan seremoni penutupan Turnamen Futsal Bupati Cup U 21 tahun 2019, Bupati bersama Kapolres, Dandim 0406, beserta pimpinan OPD Mura memberikan hadiah trophi, piagam penghargaan dan uang pembinaan kepada para juara.
Berikut Daftar pemenang OTF-U21 Bupati Musi Rawas Cup 2019:
Juara 1 : Tim Futsal FME Muara Enim, mendapatkan Piala, Mendali Emas, Piagam Penghargaan dan uang pembinaan Rp 5 Juta serta bunus Bupati Mura Rp 2 juta.
Juara 2 : Tim Futsal Mega B Tugumulyo, mendapatkan Piala, Mendali Perak, Piagam Penghargaan dan uang pembinaan Rp 3 Juta serta bunus Bupati Mura Rp 1 juta.
Juara 3 dan 4: Tim Futsal dari Provinsi Bengkulu yakni PDK FC Curup dan JSB FA Bengkulu yang berhak masing-masing mendapatkan Piala, mendali perunggu, piagam penghargaan dan uang pembinaan dengan total Rp 3 juta serta serta bunus Bupati Mura Rp 2 juta***//(Agoes KurniaONE)

Post a Comment

0 Comments