DPRD OKU Selatan

DPRD OKU Selatan
Marhaban Yaa Ramadhan

Meriahkan HUT RI Ke -74, MAN 1 Tubaba Persiapkan Tiga Siswa Berprestasi Untuk Berlaga di Tingkat Provinsi Lampung


Tulang Bawang Barat,LHI
Madrasah Aliyah Negeri (MAN) 1 Tulang Bawang Barat (Tubaba) ikut ramaikan hari ulang tahun Republik Indonesia Ke- 74 dengan beragam perlombaan, seperti persiapan Lomba KSM yang akan terselenggara pada tanggal 15 Agustus 2019 pada tingkat Provinsi Lampung, yang diwakili 3 siswa - siswi terbaik dalam study Giografi dan dan Fisika, lomba solosong lagu -lagu Nasional, lomba Nasi Tumpung, serta lomba lainnya.
            Menurut Imam Kahfi M.Pd.Iyang diwakilkan oleh Ohta Kurniawan MM, sebagai Kepala Urusan Tata Usaha MAN I Tubaba, saat dijumpai hari Rabu (14/8) kesibukan yang diselenggarakan pihak sekolah dalam memeriahkan Hari Ulang Tahun Republik Indonesia dianggap wajib, bagi seluruh Rakyat Indonesia.
Selain kesibukan dalam Menyambut HUT Ke -74,  MAN 1  Tulang Bawang Barat, namun ada juga kesibukan dalam menyambut Hari Raya Idhul Adha, hingga melakukan penyembelihan (4) empat ekor kambing dilokasi Sekolah.” Kegiatan initerkadang luput dari perhatian masyarakat Tubaba bahwa selain sekolah negeri pada umumnya, sekolah keagamaan di bawah Kemenag ini juga memiliki prestasi - prestasi yang membanggakan bagi bumi ragem sai mangi wawai "jelasnya. (AFRIZAL)***

Post a Comment

0 Comments