DPRD OKU Selatan

DPRD OKU Selatan
Marhaban Yaa Ramadhan

Jalan Tak Kunjung Diperbaiki, Masyarakat Kelurahan Bangko Kiri Melakukan Aksi Peduli



Rokan Hilir-LHI    
Pemuda, bersama masyarakat Kelurahan Bangko Kiri dan mahasiswa Kukerta STAI AR-RIDHO, melakukan aksi peduli .Aksi peduli  digelar di Jln. Penghulu Usman RT. 010 / RW. 003 Kelurahan Bangko Kiri, Kecamatan Bangko Pusako, Rabu (28/8).
Masyarakat dan mahasiswa Kukerta  STAI AR-RIDHO berharap dengan melakukan aksi peduli, pemerintah mengetahui dan segera merealisasikan perbaikan.Kondisi jalan yang sangat parah kerusakannya dan segera mengambil tindakan. 

Karena dikhawatirkan jlan semakin hari semakin amblas sebab abrasi, sehingga mengakibatkan terputusnya jalan akses aktivitas  sehari-hari masyarakat Bangko kiri.Tidak sampai disitu, masyarakat juga menulis kata-kata,"bapak bupati, bapak/ ibu dewan kabupaten,Rokan Hilir dapat salam dari masyarakat Bangko Kiri . 
Serta Muhammad Fauzi Selaku ketua pemuda Kel. Bangko Kiri juga berorasi dan menyampaikan kepada masyarakat yg berlalu lalang yang direkam berbentuk Vidio dan di share ke medsos.
            Dalam orasi nya ketua pemuda menagih janji bapak bupati Rokan Hilir 4 bulan yang lalu yg telah meninjau langsung dan  mengatakan akan memperbaiki jalan secepatnya."Pungkasnya. (SB)***

Post a Comment

0 Comments