DPRD OKU Selatan

DPRD OKU Selatan
Marhaban Yaa Ramadhan

Ini Cara Yonif Raider 323 Berbagi Syukur Jumat Berkah

Kota Banjar, LHI,- Anggota Yonif Raider 323/BP menggelar bakti sosial dengan membagikan nasi bungkus kepada pedagang, tukang becak, petugas juru parkir, serta warga kurang mampu lainnya di sekitaran jalan kenanga kota Banjar, kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka program kegiatan mingguan.  Jumat(09/8/2019).

Kegiatan ini merupakan salah satu bentuk wujud sosial anggota Anggota Yonif Raider 323/BP sebagai wujud Syukur kepada Tuhan Yang Maha Esa atas Rezeki yang telah diberikan kepada kita sehingga kita patut bersyukur dengan bisa sedikit membantu bagi saudara - saudara kita yang masih kekurangan. Para anggota tersebut, sengaja mendatangi mereka untuk berbagi dengan memberikan ala kadarnya tali asih berupa sarapan pagi untuk mereka.

Di pimpin oleh Kapten Inf M. Derisaputra, S.I.P.  Selaku Danki Markas Yonif Raider 323/BP menyampaikan “Bahwasannya nasi bungkus ini didapat dari seluruh warga yonif R 323 yang melebihkan masakan pagi mereka yg dikemas dalam bungkusan dan dikumpulkan terlebih dahulu di masjid Ath-thoriq Yonif Raider 323/BP, dimana kegiatan ini bertajuk sedekah, kita ingin berbagi dengan warga yang tergolong kurang mampu yang ada di sekitar kota Banjar, dengan memberikan nasi bungkus secara langsung kepada masyarakat yang kurang mampu, sehingga kegiatan bakti sosial ini dapat bermanfaat untuk  para tukang becak, petugas kebersihan, dan masyarakat yang kurang mampu ” ungkapnya.

Selain itu nasi bungkus ini dapat untuk memulihkan tenaga mereka agar mereka dapat mencari rizki untuk keluarga dengan semangat,” tambahnya.
Salah satu abang becak, Kirman (53), mengucapkan terimakasih atas kepeduliannya dan sangat berharap kedepannya Yonif Raider 323/BP/13/1 Kostrad tetap terus melakukan kegiatan bakti sosial ini, karena menurutnya sangat memberi manfaat kepada warga yang kurang mampu.
(MC 323 KOSTRAD - Eky)

Post a Comment

0 Comments