Ahmad Irfan Alawi Ikuti Muktamar V Partai Kebangkitan Bangsa di Nusa Dua Bali


Pangandaran LHI
          Ahmad Irfan Alawi bsrangkat selaku besama perwakilan dari DPC PKB Kabupaten Pangandaran yaitu Jalaludin selaku Ketua DPC dan Ustazd Sukmaja selaku Dewan Suro kabupaten Pangandaran.Selain perwakilan DPC PKB Pangandaran hadir di juga teman teman dari DPC -DPW PKB yang tersebar di Indonesia.
Ahmad Irfan Alawi mengatakan, Alhamdulillah saya bersama teman teman bisa hadir pada acara Muktamar yang ke V ini kerana selain mendapat ilmu yang di berikan oleh narasumber kita juga sebagai Ketua Umum Muhaimin Iskandar yang kerap di sapa Cak Imin, selain itu kita juga bisa bersilaturahmi dengan teman teman PKB dari kabupaten /Kota lain .PKB akan menggelar Muktamar V di Nusa Dua Bali ini di laksanakan pada tanggal 20-22 Agustus 2019.
Pada acara Muktamar V PKB di Nusa Dua Bali tersebut di hadiri tamu kenegaraan yakni Presiden Indonesia Joko Widodo, selain Presiden Joki Widodo Muktamar V PKB di Bali di hadiri pula oleh sejumlah Ketua Umum Partai, beberapa dari mereka yang jadi yakni Ketua Umum PDI-P Megawati Sukarnoputri, Ketua Umum Golkar Airlangga Hartarto, Ketua Umum Nasdem Surya Paloh dan Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan. 
Sejumlah agenda besar bakal digodok pada Muktamar PKB V Bali itu, di antaranya, Pemilihan Ketua Umum PKB hingga rekomendasi lain terkait kepartaian.
Seperti yang di katakan Ketua Umum PKB Cak Imin saat sambutan, acara Muktamar V PKB ini bukan hanya mempererat tali silaturrahmi dan memperkuat persaudaraan di internal PKB saja, namun Cak imin berharap Muktamar V PKB ini menjadi momen konsolidasi antar partai koalisi indonesia kerja, pertemuan para Ketua Umum Partai pada acara Muktamar V PKB ini dapat membangun soliditas kembali partai pendukung, pungkasnya. (AGUS.S)***


Post a Comment

0 Comments