Ketua DPC Terpilih Ade Sugianto PDIP Kabupaten Tasik, Siap Menangkan Pemilu Ke Depan Di Jawa Barat

Pangandaran, LHI,- H. Ade Sugianto lanjutkan kepemimpinan di DPC PDI Perjuangan Kabupaten Tasikmalaya sebagai Ketua. Konfercab PDIP dilaksanakan di Pangandaran tepatnya di hotel Pantai Indah, Minggu (14/07).

Perjalanan karier panjang politik H. Ade Sugianto yang sempat menjabat Ketua DPRD Kabupaten Tasikmalaya dan kini sebagai Bupati Kabupaten Tasikmalaya. Ketekunan keuletan dan kegigihan dalam berjuang meniti karir politik tentu saja adalah hal yang utama. Ade menegaskan bahwa dirinya tidak merasa terbebani dalam bertugas, melainkan segala sesuatu halnya musti di jalani dan di nikmati dengan mengutamakan kepentingan masyarakat.

"Berfikir dan berbuat untuk kemajuan masyarakat Kabupaten Tasikmalaya adalah niat utama, hal tersebut harus didasari ibadah dan keikhlasan" Ucap H. Ade.

Dalam pidatonya Ketua Terpilih Ade Sugianto menegaskan bahwa DPC PDI Perjuangan Kabupaten Tasik mendukung Hj. Megawati Soekarno Putri untuk menjadi Ketua Umum pada Munaslub yang akan dihelat Agustus mendatang di Bali.

"Terima Kasih kepada Ibu Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarno Putri dan semua Pengurus PDIP Pusat, Provinsi dan Daerah Kabupaten Tasik atas pembentukan baru saya dan rekan - rekan kepengurusan 7 Kota/Kab. DPC PDIP khususnya kami untuk DPC PDIP Kabupaten Tasik. Kegiatan Konfercab 7 Kota/Kabupaten Alhamdulillah berjalan dengan baik penuh silaturahim, kegembiraan dan persaudaraan dan itu yang paling penting diatas segalanya. Hal ini menjadi modal utama untuk bangkit, mudah - mudahan dapat memenangkan Pemilu ke depan di Jawa Barat". Ujar H. Ade Sugianto Selaku Ketua Terpilih DPC PDIP Kabupaten Tasikmalaya.

Konfercab 7 Kota - Kabupaten PDI Perjuangan di antaranya Kabupaten Pangandaran, Kota Banjar, Kab/ Kota Tasik, Kab. Ciamis, Kab. Kuningan dan Kab. Garut. Adapun yang terpilih selaku Ketua DPC PDIP Kabupaten Pangandaran adalah H. Jeje Wiradinata, Ketua DPC PDIP Kota Banjar Nana Suryana, Ketua DPC Kabupaten Ciamis Nanang Permana. (E14Y)

Post a Comment

0 Comments