DPRD OKU Selatan

DPRD OKU Selatan
Marhaban Yaa Ramadhan

Aji Troy Calon Kepala Desa Cikahuripan 2019-2024,Deklarasikan Tim Kemenangan


Sukabumi,LHI
Deklarasi Tim Kemenangan Aji Troy diadakan pada Hari sabtu 6 juli 2019 waktu 18,00 sampai dengan selesai bertempat di.Kampung Pajagan Desa cikahuripan Kec Cisolok Pelabuhan Ratu Kab.Sukabumi. 
Panitia penyelenggara dari keluarga besar Aji Troy  berikut jajaran nya.adapun acara pembukaan kata sambutan di bawakan oleh Aji Troy selaku calon kepala desa .  “Insya Allah Saya akan berlaku adil merata demi mensejahtrakan masyarakat Desa Cikahuripan untuk kedepan nya,katanya.
            Hal yang sama dikatakan Holil masyarakat setempat, Aji troy salah seorang tokoh masyarakat  dan juga bapak dari para nelayan dan juga berjiwa sosial ,saya kagum dengan  kinerja Aji Troy terhadap para nelayan, tutur  holil yang juga salah seorang nelayan itu  menuturkan kepada Media LHI
            Acara tersebut di hadiri oleh tim sukses, tokoh masyarakat, karangtaruna,dan jpara Dkm,dan warga pun ikut memeriahkan dalan acara tersebut. Lebih lanjut Holil mengatakan,mudah mudahan Aji troy terpilih menjadi kepala desa cikahuripan untuk tahun yang akan datang ,kami atas nama warga mengucapkan semoga sukses dan sehat untuk Aji troy  / ( yofie)

Post a Comment

0 Comments