Untuk Meyakinkan Diterima dan Tidaknya, Ratusan Calon Siswa Siswi Didampingi Orang Tuanya Rela Berdesak Desakan


Pangandaran LHI
Usai kelulusan sekolah tentunya menjadi momen kebanggaan tersendiri, baik oleh orang tua maupun putra putri nya yang telah menyelesaikan pendidikan dan akan menuju sekolah lanjutan berikutnya.
Apalagi sekolah yang dianggap warga sebagai sekolah favorit tentunya menjadi serbuan bagi ratusan para calon siswa siswi baru yang berlomba untuk bisa masuk mengikuti kegiatan belajar di sekolah kebanggaan nya.
Seperti yang sedang berlangsung di SMN 1 Parigi, Kabupaten Pangandaran, Jawa Barat, saat ini ratusan siswa-siswi didampingi orang tuanya telah berada disekolah tersebut dari pukul 12.00 WIB, siang, meski harus berdesak-desakan akan tetapi menjadi kebanggaan tersendiri selaku orang tua apabila keinginan putra putri nya dapat diterima di sekolah yang harapkan.
Sariyah salah satu wali murid saat dimintai keterangannya Senin (29/06/2019) menyampaikan, dirinya merasa senang karena putrinya Adhiesty di terima di sekolah yang di harapkannya, yaitu SMAN 1 Parigi.
Meski hati deg degan saat menunggu keputusan di terima atau tidaknya di SMAN 1Parigi sekolah yang di harapkannya, namun alhamdulillah hari ini saya merasa lega, semoga saja setelahnya anak saya sudah mulai belajar di sekolah SMAN 1 Parigi bisa menjadikan anak yang pintar dan menjadikan anak yang berbakti pada kedua orang tua. Paparnya. 
Perasaan serupa juga di sampaikan orang tua siswa lainya, Iis (44) warga Desa Cibenda, yang merasa lega dengan keputusan jalur zonasi oleh Provinsi Jawa Barat, karena putranya kini di terima di Sekolah favoritnya yaitu SMAN 1 Parigi. Kalau saja anak saya tidak masuk di zonasi berarti harus manempuh jalur prestasi zonasi, pasti saingan buat anak saya makin berat, tapi saya merasa beruntung karena putra saya sudah di terima di sekolah faporitnya, pangkas Iis. (Agus S) 


Post a Comment

0 Comments