DPRD OKU Selatan

DPRD OKU Selatan
Marhaban Yaa Ramadhan

Peduli Sesama, Polres Lampung Utara Bersam HMI Gelar Bakti Sosial


Lampung Utara,NUANSA POST 
Rasa kepedulian dan saling berbagi masih terus dilakukan Polres Lampung Utara, kali ini Polres Lampung Utara bersama HMI Cab. Lampung Utara menggelar Bakti Sosial dengan menyantuni anak yatim di Yayasan Nurul Muttaqin Wonogiri Kel. Kelapa Tujuh Kab. Lampung Utara, Selasa (4/6/19).
Kegiatan peduli kemanusiaan lewat Bakti Sosial berbagi ini dipimpin oleh Kapolres Lampung Utara AKBP Budiman Sulaksono, S.I.K. dengan didampingi Kasat Intelkam AKP Haidirsyah, Ketua HMI Cab. Lampung Utara beserta personil Sat Intelkam Polres Lampung Utara dan para pengurus HMI Cab. Lampung Utara.

Dalam kegiatan ini, rombongan melakukan anjangsana, memberikan tali asih dan sembako kepada anak yatim dan pengurus yang ada di Yayasan Nurul Muttaqin Wonogiri Kel. Kelapa Tujuh.
Kapolres Lampung Utara AKBP Budiman Sulaksono, S.I.K. mengatakan, kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian Polres Lampung Utara dan HMI kepada warga masyarakat dan anak yatim apa lagi bulan ramadhan ini adalah bulan yang penuh berkah, sudah sewajarnya kita harus peduli terhadap sesama.
"Bakti sosial ini adalah bentuk kepedulian dari jajaran Polres Lampung Utara bersama HMI kepada masyarakat dan anak yatim. Karena kita tahu bahwa tugas kepolisian selama ini selalu berhubungan erat dengan masyarakat, dan tidak akan pernah berhenti untuk selalu memberikan pelayanan yang terbaik bagi masyarakat khususnya di wilayah Lampung Utara", ujar Kapolres.
Lebih lanjut diungkapkan, kegiatan ini juga merupakan bentuk kepedulian serta bentuk dari hubungan kedekatan Polri terhadap masyarakat. Semoga dengan adanya kegiatan ini Polres Lampung Utara dan HMI mampu menjadi lebih dekat dan teladan dalam mengayomi masyarakat, sehingga keharmonisan antara anggota polisi dengan elemen masyarakat semakin melekat erat.
"Semoga bantuan yang di berikan dapat bermanfaat. Kami juga mengharapkan agar simpatik masyarakat menjadi doa dan berkat bagi kami jajaran Polres Lampung Utara", ungkap AKBP Budiman.(NOPRI)****



Post a Comment

0 Comments