MIB Mazda Interplay Bandung Perkuat Bersaudara Lewat Kopdar Lebaran

Bandung, LHI,- Hari Raya Idul Fitri momen terbaik pererat silaturahmi perluas serta perkuat tali persaudaraan. Mazda Interplay Bandung (MIB) selepas melaksanakan tour Idul Fitri ke Garut pada ke esokan harinya melaksanakan Kopdar di Exit Tol Soroja Bandung, Minggu (09/06). 

Tidak ada yang kebetulan melainkan semua kehidupan telah ada yang mengaturnya yakni Tuhan YME. Kopdar MIB di hadiri juga oleh Mazda Interplay dari Ciamis Om Agus Aconk dan Kota Banjar Om Eky.

Sambutan hangat dari kasepuhan MIB Om Aris asal Ciamis dan Ketum MIB Om Inyoh serta Om Herman dan para mastah MIB lainnya. Kopdar silaturahmi momen Lebaran di sempurnakan dengan kehadiran keluarga dan anak - anak yang mana turut menghangatkan suasana penuh kekeluargaan.

Ketum MIB Om Inyoh mengungkapkan bahwa Mazda Interplay Bandung adalah independen, yang mana lebih mengutamakan rasa kuatnya persaudaraan pecinta dan pemakai Mobil Mazda Interplay.

MIB dengan motto "Kuat Persaudaraan" membuktikan jati dirinya siapapun pengguna Mazda Interplay yang melintas area Bandung, dengan senang hati menyambut dan menjalin tali silaturahmi termasuk mambantu jika ada pengguna Mazda Interplay yang mogok (mayday).

Bantu membantu dalam hal tekhnis dan berbagi dibuktikanya di malam kopdar suasana Lebaran.

"Apa yang kami punya dan bisa memberikan solusi terkait Mazda Interplay, kami takan segan - segan berbagi memberikanya" Ucap Om Herman.

Ngopi bareng adalah khas sebuah Club/ Komunitas, suasana keakraban menumbuhkan energi yang semakin kuat persaudaraan malam itu.

Om Eky pendiri Mazda NKRI sekaligus member MIB menyampaikan ucapan terima kasih atas Kopi darat keliling (Kopling) Lebaran, menurutnya banyak berkah dan energi persaudaraan seketiika kopdar dalam satu type Mobil. Makna tersebut buka mengesampingkan type mobil yang lainnya tapi justru kadar tersebut adalah akan memperkuat semangat silaturahmi dengan type mazda lainnya.

"HaNuPis Hatur nuhun pisan/ Terima kasih banyak atas sambutan penghormatan, jamuan dan bantuannya. Kita berlanjut semakin perkuat Persaudaraan, Insya Alloh jika siapapun dari MIB singgah di Kota Banjar, harus mampir dan akan dibalas kebaikan semuan kasepuhan dan sodara - sodari MIB" Tutur Eky.

Kopdar MIB berakhir pada Pukul 01.00 WIB (10/06). Om Agus Aconk melanjutkan perjalanan ke Jakarta dan yang lainnya satu persatu kembali bubar dengan tetap saling memantau lewat komunikasi group WA MIB guna saling memastikan perjalanan ke rumah masing - masing aman dan selamat.(EB1)

Post a Comment

1 Comments