Kolonel Inf. Parwito: "Teriring Doa, Semoga Korps Bhayangkara Tetap Jaya dan di Cintai Rakyat”

Banjar Jabar, LHI,- Kolonel Inf Parwito sebagai Danrem 062/ Tarumanagara dan seluruh prajurit serta Keluarga Besar Korem 062 mengucapkan selamat Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke-73 tahun 2019.

Dengan harapan, kedepannya Bhayangkara tetap jaya dan dicintai rakyat, serta dapat meningkatkan sinergitas TNI dan Polri.

“Teriring doa, semoga Korps Bhayangkara tetap jaya dan dicintai rakyat” ucap Danrem,Jumat (21/6).

Danrem juga mengharapkan, seluruh jajaran Polri khususnya yang ada di wilayah Polres Banjar juga dapat terus meningkatkan sinergitas dengan TNI dalam rangka melaksanakan tugas keamanan bangsa dan negara sehingga terciptanya stabilitas nasional dan kemakmuran masyarakat.

Menurut Danrem, demi kepentingan Negara dan Bangsa tentunya jajaran Polri tetap mengedepankan humanisme agar tetap dicintai rakyat.

Untuk itu Kolonel Inf Parwito selaku Danrem 062/Tarumanagara dan atas nama pribadi serta seluruh prajurit jajaran turut mendoakan korp bhayangkara tetap jaya.

“Selamat Dirgahayu Bhayangkara Ke- 73 tanggal 01 Juli 2019, semoga Polri selalu Jaya dalam menjaga NKRI,” demikian tuturnya. (EB1)

Post a Comment

0 Comments