Kisah Manis HBH Alumni 92 SMPN 27 Bandung Di Pangandaran

Pangandaran, LHI,- Halal Bi Halal sekaligus Family Gathering Alumni SMPN 27 angkatan 92 di ikuti sebanyak 53 Orang sambil berwisata ke Pangandaran, pada hari Sabtu dan Minggu (22-23/06).

Rombongan menggunakan Bus bertolak dari Bandung pada Sabtu dini hari dan sampai pagi hari di Pantai Pangandaran. Tempat wisata lainnya yang di kunjungi yaitu Pantai Batu karas dan Karapyak.

Ketua Ikatan Komunitas Alumni Dyan Permana dan Ketua Pelaksana HBH dan Family gathering Alumni SMPN 27 Bandung Angkatan 92 Ivan Suhendar bersama kepanitiaan lainnya mengawal jalanya kegiatan tersebut. Dyan menegaskan bahwa maksud dan tujuan Halal Bi Halal dan Family Gathering adalah guna mempererat  tali silaturahmi persaudaraan. Tujuannya bukan hanya silaturahmi antar alumni saja tetapi untuk saling mengenal antar pasangan masing - masing termasuk anak - anaknya. Tujuan yang dimaksud secara otomatis itu akan terbentuk sebuah jaringan persaudaraan yang lebih kuat.

Acara utama Halal Bi Halal dan Family Gathering di laksanakan pada malam minggu, berlokasi di Rm. De'Cha Seafood Jalan Pamugaran tepat di bibir Pantai Pangandaran. Suasana kekeluargan aroma persaudaraan sangat kental ketika masing - masing peserta saling memperkenalkan keluarganya satu persatu. Malam semakin meriah dengan adanya suguhan live music.

"Semoga kita bukan hanya berkumpul dalam segi kegembiraan dan bersenang -senang saja tetapi dalam segi sosial, rohani yang sudah pernah kita lakukan dapat terus menerus berjalan. Ada harapan besar yang belum terlaksana dari segi ekonomi" Tutur Dyan Permana Selaku Ketua IKA SMPN 27.

Harapan besar lainya dari HBH dan Family Gathering Alumni SMPN 27 Bandung angkatan 92 disampaikan oleh Ivan sebagai Ketua Pekaksana yaitu untuk dapat menambah bidang kewirausahaan bersama, baik yang terpusat ke bidang perkonomin langsung maupun  dalam bidang pendidikan.

Seluruh panitia bersama - sama sepakat untuk memaknai HBH dan family gathering tersebut dengan motto 'Tak kenal maka Tak Sayang, jaga Silaturahmi sampai mati'.

Ivan Suhendar menyampaikan ucapan terima kasih tak terhingga kepada semua teman - teman Alumni yang telah ikut langsung maupun secara tidak langsung. Kegiatan dapat berjalan lancar dan sukses, dirinya berhapa kedepanya semoga semakin banyak yang dapat hadir pada kegiatan silaturahmi yang serupa dikemudian hari. (Eky)


Post a Comment

0 Comments