Inilah Pesan Kapolda Jabar Kepada Seluruh Personil Polres Banjar

Banjar Jabar, LHI,- Kepala Kepolisian Daerah Jawa Barat, Irjen Pol. Drs. Rudy Sufahriadi dan Ketua Bhayangkari Daerah Jawa Barat, Luly Rudy Sufahriadi beserta para Pejabat Utama Polda Jabar menyambangi Mapolres Banjar, Jalan Siliwangi No.145, Karangpanimbal, Purwaharja, Kota Banjar, Jawa Barat, Rabu (26 Juni 2019).

Kapolres Banjar, AKBP Yulian Perdana, S.I.K., dan Ketua Bhayangkari Cabang Banjar, Ny. Indah Yulian, Walikota Banjar, Hj. Ade Uu Sukaesih, Dandim 0613/Ciamis, Letkol Arm Tri Arto Subagio, M.Int.Rel., M.M.D.S., beserta Pejabat Utama Polres Banjar dan seluruh anggota Polres Banjar. Penampilan Rampak Kendang yang menampilkan sinergitas TNI-Polri menjadi penyambut kegiatan kunjungan Kapolda di Mapolres Banjar.

Dalam kunjungan tersebut, Kapolda Jabar, Irjen Pol. Drs. Rudy Sufahriadi berpesan kepada seluruh personel Polres Banjar untuk harus banyak bersyukur dan harus bahagia, "menjadi Personil Polres Banjar harus banyak bersyukur dan harus bahagia" ucap Kapolda. Masih dalam arahannya kepada personil Polres Banjar Kapolda pun menyampaikan bahwa kunci bahagia itu perkecil keinginan dan pandai bersyukur dengan apa yg telah dimiliki dan menjadi amanah Tuhan,  serta sayangi anak, sayangi istri, dan keluarga, "kunci kebahagiaan adalah perkecil keinginan dan harus pandai bersyukur, serta sayangi anak dan istri juga keluarga" kata Kapolda Jabar.

Lebih lanjut Kapolda Jabar menyampaikan kepada personil Polres Banjar terkait kinerja personil jangan malas, karena tidak ada pekerjaan di Kepolisian yang tidak bisa dilakukan, "tidak ada satupun pekerjaan di Polri yang tidak bisa dilakukan, hanyak ada satu kendala yaitu Malas, untuk itu Sikap malas harus dilawan dengan rasa syukur" ucap Kapolda Jabar.
Selain itu Kapolda Jabar mengapresiasi kinerja Polres Banjar dalam tugas rutin maupun event-event penting seperti pelaksanaan Konferensi Besar Ulama, Pemilu tahun 2019, Operasi Ketupat. (EB1)

Post a Comment

0 Comments