Diduga Korban Pembunuhan, Mr X Tewas Mengenaskan Di aliran Sungai Kelingi


Musi Rawas, LHI
Ditemukannya mayat Mr X ( Tanpa identitas) yang dalam keadaan tewas mengenaskan tersangkut ranting kayu tumpukan sampah dialiran sungai Kelingi, Rabu, (19/06/2019).Membuat heboh warga desa Petunang, Kecama Tuah Negeri, Kabupaten Musi Rawas, Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel)
Dari pantauan awak media, bagian wajah mayat sulit dikenal karena kondisi sudah membengkak serta kulit sudah rusak.“Melihat kondisi tersebut diperkirakan mayat sudah empat hari di dalam sungai,” kata Edi Bing Slamet Sekretaris Desa Petunang.
Dilanjutkan Edi, orang pertama yang melihat mayat tersebut seorang warga bernama Yut Zarkasi, saat hendak mencuci pakaian di tepian sungai Kelingi, tiba-tiba dirinya melihat sesosok mayat mengapung tersangkut di tumpukan sampah tak jauh dari tempatnya mencuci, selanjutnya ibu Yut memberitahukan temuannya kepada warga lain.
Kepala pelaksana BPBD Musi Rawas, Paisol, melalui Kasi Kedaruratan dan Logistik, Eko menjelaskan, setelah mendapat informasi, pihaknya langsung memerintahkan Anggota Tim Reaksi Cepat (TRC) BPBD Musi Rawas untuk mengevakuasi mayat tersebut.
Kapolsek Muara Kelingi, melalui Kanit Shabara IPDA Dedy Purnomo, membenarkan penemuan mayat seorang laki laki tanpa identitas. Adapun ciri-ciri mayat tersebut diperkirakan berumur sekitar 30-40 tahun, bertubuh besar berambut panjang sekitar 6 cm, terdapat kalung dengan liontin warna pink dan gelang berwarna pink dan hijau.
Jenazah tersebut menggunakan pakaian empat lapis kaos hijau, kemeja coklat, kaos merah marun dan menggunakan switer lengan panjang warna abu-abu & celana dasar warna hitam, di tubuh terdapat puluhan luka tusuk dibagian dada.
Saat ini mayat yang diduga korban pembunuhan dievakuasi ke Puskesmas Muara Kelingi untuk dilakukan pemeriksaan dan Visum Et Revertum.**( Agoes Kurniaone/ Release)


Post a Comment

0 Comments