DPRD OKU Selatan

DPRD OKU Selatan
Marhaban Yaa Ramadhan

Bupati Musi Rawas, Saksikan Pertandingan Desa Sukowarno Melawan Desa Ciptodadi


Musi Rawas,  LHI
Dalam rangka memeriahkan Liga Desa Nasional (LDN) tahun 2019 tingkat Kecamatan di Kabupaten Musi Rawas, Bupati H. Hendra Gunawan menyaksikan secara langsung pertandingan sepak bola antara Desa Sukowarno melawan Desa Ciptodadi dilapangan Kecamatan Suka Karya. Rabu 12 Juni 2019.Dalam menyaksikan pertandingan ini, Bupati H. Hendra Gunawan didampingi Camat dan Kepala Desa se Kecamatan Suka Karya.
Setelah babak pertama berakhir, H2G kembali menantang unsur Forkompimcam serta masyarakat Suka Karya yang hadir untuk melakukan pertandingan pinalti berhadiah, dimana Bupati bertindak sebagai penjaga gawang. Sontak hal ini mengundang sorak dan tepuk tangan ratusan suporter yang membuat suasana semakin meriah.
Diketahui sebanyak 175 desa yang tersebar pada 14 kecamatan di Kabupaten Musirawas ikut berpartisipasi dalam  event sepak bola Liga Desa Nusantara (LDN) 2019. Menariknya, LDN 2019 ini peserta dibatasi oleh jenjang usia yakni 19 tahun, atau dibawah usia 20 tahun.
Setelah pertandingan tingkat Kecamatan selesai, dilanjutkan dengan jadwal Liga Desa Nusantara (LDN) tingkat Kabupaten Musi Rawas yang akan berlangsung pada tanggal 1 juli sampai dengan 7 Juli 2019.
Sedangkan ditingkat Provinsi di Bulan Agustus dan terakhir di tingkat Nasional dilaksanakan pada bulan September 2019 yang akan diselenggarakan di Kabupaten Purworejo Provinsi Jawa Tengah.
Pada saat pembukaan sebelumnya, Bupati Musi rawas H Hendra Gunawan mengatakan, sepak bola menjadi sesuatu hal yang penting. Sebab, dengan sepakbola dapat tercipta kebersamaan, persatuan dan dengan sepakbola juga dapat mengguncangkan nama baik Musi Rawas di mata dunia.
"Semoga salah satu Desa yang ada di Kabupaten Musi Rawas bisa menjadi tim yang mewakili Sumatera Selatan ditingkat Nasional, " Harap Bupati. (A. KURNIAONE)***
urniaone)

Post a Comment

0 Comments