DPRD OKU Selatan

DPRD OKU Selatan
Marhaban Yaa Ramadhan

Bupati Awali Kick Off Liga Desa Nusantara Kabupaten Musi Rawas


Musi Rawas, LHI
Bertempat di Desa Mardiharjo Kecamatan Purwodadi, 10 Juni 2019 lalu,  Bupati Musi Rawas H.Hendra Gunawan membuka secara resmi Liga Desa Nusantara (LDS) Kabupaten Musi Rawas Tahun 2019.
Bupati Musi Rawas dalam sambutannya menyampaikan bahwasanya kick off liga nusantara telah dimulai. Liga ini akan melibatkan semua tim dari masing-masing Desa yang ada di 14 Kecamatan Kabupaten Musi Rawas.
Bupati berharap dengan berjalannya Liga Desa Nusantara dapat terciptanya kebersamaan, persatuan dan dapat mengguncangkan nama baik Kabupaten Musi Rawas di kanca Dunia.
Setelah pembukaan LDS, Bupati Musi Rawas bergegas menuju Desa Jaya Bhakti Kecamatan Tuah Negeri untuk menyaksikan secara langsung jalannya Liga Desa Nusantara.Untuk menambah kemeriahan Liga Desa Nusantara, Bupati dalam kesempatan ini mengajak masyarakat yang hadir di sekitar lapangan untuk ikut serta berpartisipasi mengikuti game pinalti berhadiah dimana Bupati langsung yang bertugas sebagai penjaga gawang.
Hal ini mengundang senyum dan tawa masyarakat dalam menyaksikan kemeriahan Liga Desa Nusantara. Diketahui, perhelatan liga nusantara ini diadakan sesuai petunjuk  Kementrian Desa (Kemendes) dan DPMD Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel) (A. Kurniaone)

Post a Comment

0 Comments