Bunda PAUD Menggelar Halal Bi Halal Se Kabupaten Musi Rawas


Musi Rawas, LHI
Guna memperat tali silaturahmi sesama guru pendidikan usia dini (Paud) Sekabupaten Musi Rawas (Sumsel) menggelar acara halal bihalal bersama bunda Paud yakni dr Hj Noviar Marlina Gunawan.Dalam kegiatan ini dihadiri langsung bupati Musi Rawas H Hendra Gunawan, Jum'at (14/6) bertempat di rumah dinas Pendopoan
" Semoga keakraban tetap terjalin satu sama lainnya, Mari kita jaga silaturahmi melalui halal bi halal ini, " ujar ketua pelaksana bunda Paud Hj Noviar Marlina.Gunawan disela sela acara
  Halal bihalal ini juga dihadiri Kepala Dinas Pendidikan Mura H. Irwan Evend bersama rombongan, serta pejabat Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Kabupaten Musi Rawas.Selanjutnya hadir pula Pimpinan beserta 290 Guru se-Kabupaten Musi Rawas.
Kadisdik Musi Rawas.H Irwan Evendi mengatakan sekitar 379 sekolah Paud yang ada dengan total 7507 anak Paud yang ada di Kabupaten Musi Rawas. bahkan Tujuan ber halal bi halal tersebut untuk saling memaafkan, mudah-mudahan tali silaturahmi dan tali persaudaraan diantara kita akan lebih bertambah erat dan kuat.
Dalam kesempatan sama Bupati Musi Rawas H Hendra Gunawan mengatakan agar semua pendidik PAUD agar menjadi tauladan bagi anak didik dalam segala aspek. Hal itu dalam rangka membentuk karakter anak yang baik. Selain itu, para guru agar terus meningkatkan kompetensinya baik dalam penguasaan pengetahuan maupun metodologi pembelajaran sehingga anak didik akan merasa nyaman di sekolah.
Bupati berharap selalu mengambil peran aktif dalam kegiatan kemasyarakatan sebagai kewajiban sosial, sekaligus mensosialisaikan pentingnya anak bersekolah satu tahun di PAUD. ** (Release/ Agoes Kurniaone)

Post a Comment

0 Comments