200 Kaos HBH IMBP Untuk 30 Juni Hampir Habis Di Pesan

Kota Banjar Jabar, LHI,- IMBP Ikatan Mobil Banjar Patroman bakalan menghelat Halal Bi Halal sebagai wujud semakin bersaudaranya para Club - Komunitas mobil yang berada di Kota Banjar dan sekitarnya. HBH IMBP akan di laksanakan di Situ Leutik Kota Banjar pada Minggu, (30/06).

Pengukuhan dan syukuran Kepengurusan IMBP sebelumnya di laksanakan pada (01/06) dilaksanakan secara sederhana. Akan tetapi antusias ratusan mobil dari puluhan Club - komunitas diwilayah Banjar dan sekitarnya sangat berantusias.

Adapun Pengurus inti selaku Ketua Umum IMBP terpilih Om Gin gin, Sekertaris Om Eky dan Bendaraha IMBP Om Saiful serta Waketum Om Bandrie, Sekertaris dua Om Domes dan Bendahara dua  Om  Dede. Wadah Ikatan Mobil Banjar Patroman sebetulnya telah di canangkan dari beberapa tahun ke belakang. Segala sesuatu hal tidak ada yang kebetulan yang melainkan Tuhan YME telah mengaturnya niat baik guna mempersatukan semua Club - Komunitas Mobil di Banjar dan sekitarnya tercipta secara resmi bertepatan dengan hari bersejarah Lahirnya Pancasila (01/06). Pengukuhan syukuran Pengurus IMBP di hadiri juga oleh Ketua IMI Korwil Banjar H. Dian Sardiana yang sangat antusias mendukung wadah IMBP.

"Halal Bi Halal IMBP akan di laksanakan Hari Minggu (30/06) di Situ Leutik Banjar dengan registrasi gratis paling lambat 19 Juni 2019. Panitia menyediakan 200 kaos HBH IMBP dan bagi yang berminat silahkan hanya Rp. 100.000 saja sebagai tanda kenang - kenangan, adapun kelebihan dari kaos tersebut akan di gunakan untuk kegiatan HBH IMBP, untuk itu kami berharap partisipasi dari saudara - ri Club - komunitas serta semua pihak dapat bersama - sama saling membantu dan mensukseskan HBH IMBP tersebut" Tutur Gin gin selaku Ketum IMBP.

Waketum IMBP Om Bandrie mengemukakan bahwa HBH IMBP terbuka bagia siapapun yang ingin saling mendukung dalam bentuk sponsor guna memeriahkan sekaligus mensukseskan HBH IMBP (30/06). Bahu membahu bersama - sama dalam tali persaudaraan adalah harga yang tak ternilai dan tidak bisa dinilai dengan hal apapun.

Ikatan Mobil Banjar Patroman (IMBP) melangkah bersama - sama saling mewadahi satu sama lainnya. Hal senada dari Om Aang selaku Ketua Panitia Pelaksana HBH IMBP bahwa dalam pelaksanaan HBH nanti di harapkanya saling memberikan kontribusi positif dengan secara bersama - sama bergotong royong mensukseskan HBH IMBP yang secara otomatis mari kita nikmati HBH tersebut secara khidmat penuh kekeluargaan. Om Domes menambahkan terkait akan di helatnya HBH IMBP, menurutnya dengan botram bersama - sama sambil ngopi bareng dan menikmati hiburan akan menciptakan suasana persaudaraan yang baik.

"Ayo kita bareng - bareng bawa makanan dan minuman masing - masing, mari kita satukan botram di sana. Insya Alloh kami akan mengupayakan adanya suguhan Kambing guling, Panitiapun menyediakan coffee break dan cemilan kedaerahan di HBH IMBP nanti" Ucap Om Domes.

Om Domes selaku Sekertaris dua IMBP juga membuka diri,  kepada siapapun semua pihak yang akan membantu turut serta untuk berminat kerjasama dukungan berupa sponsor, guna lebih mensukseskan rencana Halal Bi Halal IMBP. (EB1)

Post a Comment

0 Comments