Sepakat Tolak People Power, Tokoh Masyarakat dan Tokoh Agama Ajak Masyarakat Menjaga Kesucian Bulan Ramadhan

Kota Banjar, LHI,- Waka Polres Banjar Kompol Drs Ade Najmulloh dan PJU Polres Banjar, Walikota Banjar Nana Suryana Serta Para Kepala Dinas Pemkot Banjar melaksanakan tarawih keliling di Masjid BAETURROHMAN Dusun Randegan Rt. 007/004 Desa Mekarharja Kec. Purwaharja Kota Banjar,Rabu (15/5).

Nana Suryana sebagai Wakil Walikota Banjar selain memberikan bantuan karpet mesjid, Al-Quran dan Santunan menyampaikan kepada masyarakat tentang pentingnya silaturahmi terlebih menjaga persatuan dan kesatuan bangsa.

"Terlebih masyarakat Banjar selesai melaksanakan pencoblosan dalam pemilu 2019 dengan banyak perbedaan dalam memilih pemimpin mari kita persatukan kembali rasa persatuan apalagi di bulan suci Ramadhan " Ucapnya.

Hendaknya menghindari sejauh mungkin usaha-usaha mobilisasi massa, provokasi, dan aksi-aksi politik yang dapat menimbulkan ketegangan, People Power ( Mobilisasi Massa ) yang merugikan kehidupan bersama.

Lebih lanjut Waka Polres Banjar Kompol Drs Ade Najmulloh menjelaskan bahwa adanya Polri dalam Terawih keliling adalah untuk membaur bersama warga dan mendekatkan hubungan Polri dengan masyarakat untuk bersama sama menciptakan situasi Kamtibmas yang aman di Kota Banjar. (EB1)

Post a Comment

0 Comments